Ch 25: Caesar Tersipu

179 12 2
                                    

Di Kerajaan Lacey, setiap orang dilahirkan dengan kartu yang seperti bukti identitas, kartu itu akan secara otomatis mengeksekusi identifikasi sidik jari, langsung mengikat dengan sidik jari pemilik. Kartu ini tidak hanya berfungsi sebagai bukti identitas, tetapi juga dapat digunakan untuk mengelola simpanan bank, berfungsi sebagai kartu anggota untuk banyak perusahaan, voucher untuk leasing, dll. Ini adalah kartu yang sangat nyaman saat kau berkeliling Kekaisaran.

Kartu identitas seumur hidup ini, karena mengikat sidik jari pemiliknya, bahkan jika hilang dan diambil oleh orang lain, mereka tidak dapat menggunakannya. Ini memiliki salah satu jaminan keamanan terbesar.

Melihat kartu emas level tertinggi, simbol status kerajaan, pikiran Caesar yang selalu tenang tiba-tiba kacau balau.

Kartu Lin Yuan persis sama dengan kartunya!

Dia bisa menggunakan kartu ini, artinya, ketika dia lahir kartu itu diidentifikasi dan terikat dengan sidik jarinya..... Dengan kata lain, ketika dia lahir, Yang Mulia Trent memberinya otoritas tertinggi.

Ini jelas perlakuan anggota keluarga kerajaan!

Orang ini, dia bukan anak haram ayahku, kan?

Bisakah ada plot melodramatis seperti itu? Ini hanyalah salah satu film roman melodramatis favorit Brian, tetapi bahkan lebih dibesar-besarkan! Setelah perjuangan emosional yang panjang, dia mengaku menyukai Lin Yuan, hanya untuk Lin Yuan menjadi saudara tirinya, sungguh menggelikan…..

Caesar memandang Lin Yuan, yang ada di depannya.

Melihat ekspresi Caesar yang agak aneh, Lin Yuan menggaruk kepalanya dan bertanya, bingung: "Ada yang salah dengan kartunya?"

Caesar terbatuk dan berkata: "Tidak masalah... kau, kau harus istirahat lebih awal."

Caesar berpaling dari kamar tidur Lin Yuan.

Setelah Caesar pergi, Lin Yuan akhirnya santai. Ketika Caesar sedang duduk di samping tempat tidurnya dan menatapnya dengan lembut, dia merasakan aliran darahnya semakin cepat dan detak jantungnya tidak terkendali lagi.

Diselimuti oleh feromon Alpha yang hangat bahkan membuat Lin Yuan merasakan dorongan..... untuk melompat ke pelukannya.

….Sungguh, sistem kekebalannya pasti gagal lagi.

Lin Yuan dengan cepat bangkit, mengeluarkan kotak obat di laci dan makan sepotong.

Setelah minum obat, dia merasakan tatapan padanya dari samping. Lin Yuan menoleh ke belakang dan melihat Hobby berjongkok di sudut, menatap botol obatnya, meneteskan air liur dengan cemas.

Lin Yuan: "….."

Lin Yuan berjalan mendekat dan mengambil Hobby, menyentuh telinganya dan bertanya: "Lapar?"

Hobby langsung mengangguk antusias.

Lin Yuan tersenyum, membawanya ke ruang makan, mengambil keju favoritnya dan memberinya makan malam.

***

Saat ini, Caesar sedang berada di dalam kamar tidurnya, menggunakan tablet cahayanya untuk mencari informasi dengan ekspresi serius.

Dia menggunakan kata sandi akun otoritas tertinggi, memasuki Pusat Statistik Populasi Kekaisaran, dan dengan mudah menemukan informasi latar belakang keluarga Lin Yuan yang terperinci –

Lin Yuan, 18 tahun, laki-laki Beta, lahir pada tanggal 24 Desember, kalender kosmik 780, Planet Rennes.

Ayah- Lin Wei Cheng, prajurit Angkatan Darat Kekaisaran, lulus dari Akademi Militer San Romia, Departemen Kontrol Mecha. Setelah lulus, dia masuk Night Corps sebagai prajurit garda depan, kunci yang sangat rendah. Beberapa tahun kemudian, kepala Night Corps meninggal dan Ling Yu mengambil alih. Dia menemukan bakat tersembunyi Lin Wei Cheng dan mempromosikannya menjadi komandan batalion garda depan, dan pangkatnya ditingkatkan dari letnan dua menjadi kolonel.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang