Ch 26: Teman Sekamar yang Tidak Bisa Tidur

174 18 4
                                    

Pipi Caesar memang memerah, karena dia melihat Lin Yuan memeluk dan menyuapi Hobby, terlihat santai dan nyaman dengan piyamanya, kerahnya yang terbuka memperlihatkan tulang selangkanya yang halus dan indah. Lehernya yang putih dan ramping, tubuh awet mudanya yang lembut dan seksi, membuat mulut Caesar mengering, dan bagian bawahnya benar-benar keras tanpa malu-malu.....

Caesar dengan cepat berlari ke kamar mandinya dan membuka keran.

Air dingin mengalir di kepalanya, yang membuatnya merasa sedikit lebih tenang.

Penampilan mengenakan piyama Lin Yuan benar-benar terlalu menggairahkan, feromon Alpha-nya tiba-tiba meningkat, dan tubuhnya menghasilkan respons fisiologis yang sangat kuat.

- Itu bahkan lebih intens daripada saat dia mengikuti kelas Pelatihan Ketahanan Feromon Omega.

Tentu saja, bau feromon Omega telah memberinya reaksi pada saat itu, tetapi itu hanya karena insting Alpha-nya, tetapi sekarang, reaksinya terhadap Lin Yuan telah meningkat ke puncak hasrat psikologis.

Cintanya pada Lin Yuan hampir tidak diragukan lagi. Detak jantungnya berbicara dengan keras, dan bahkan tubuhnya dipenuhi dengan keinginan yang kuat.....

Dia ingin melindunginya, ingin memeluknya, bahkan ingin... merasukinya dengan ganas...

Caesar ingat sekilas sekilas yang dia dapatkan hari itu di kamar mandi dengan jelas. Pinggang Lin Yuan yang ramping dan lentur, kakinya yang lurus dan panjang, kulit putih, pantat yang tegak ke atas..... Tubuh yang mendekati kesempurnaan telah lama terpatri dalam pikiran Caesar.

Dia tidak peduli saat itu, tetapi sekarang jika dia mengingatnya, Caesar hampir mimisan.

Mencitrakan tubuh Lin Yuan yang telanjang dan menekan, menciumnya, memeluknya, memasuki tubuhnya dalam berbagai posisi.....

Caesar tersipu lebih keras, jari-jarinya mau tidak mau memegang anggota tubuhnya yang masih keras, dan menggosoknya ke atas dan ke bawah dengan penuh semangat.

Kamar mandi segera dipenuhi dengan napas berat Yang Mulia Pangeran.

***

Lin Yuan yang ditekan berkali-kali dalam imajinasi teman sekamarnya tidak tahu apa-apa tentang perubahan perasaan teman sekamarnya, dia masih duduk dengan gembira di ruang makan.

Dia benar-benar lapar, dia baru sarapan hari ini. Waktu makan siang dia menghadapi pelarian Suzaku dan menghabiskan terlalu banyak kekuatan dalam pertarungan spiritual dengan Suzaku, lalu dia tidak sadarkan diri sepanjang sore. Sekarang sudah malam dan perutnya kosong, cukup lapar untuk mengikat ususnya.

Ngomong-ngomong, Caesar mengatakan dia bisa makan semua yang dia suka, jadi Lin Yuan tidak lagi sopan, dia menggerebek lemari es dan keluar dengan setumpuk makanan untuk makan malam.

Biskuit super lezat, keju yang luar biasa, ditambah variasi barbekyu dan ikan kaleng yang mengejutkan, ini benar-benar kebahagiaan terbaik!

Lin Yuan sedang makan ketika pintu di belakangnya tiba-tiba berbunyi bip, Brian masuk, melihat meja penuh dengan makanan di ruang makan, dan matanya langsung berbinar, dia tersenyum dan berkata: "Aku baru saja mulai merasa lapar, hei, ayo kita makan lagi."

Jadi, Brian mengeluarkan banyak makanan favoritnya dari kulkas, dan keduanya mulai menghirup tumpukan makanan mereka.

Ketika Snow kembali, dia melihat pemandangan ini -

Dua anak laki-laki plus seekor hewan peliharaan sedang asyik melahap makanan di ruang makan, mejanya dipenuhi berbagai kantong makanan, terlihat sangat spektakuler.

Brian memperhatikan Snow dan segera berdiri, satu tangan mengambil tas tangannya, tangan lainnya menarik Snow ke ruang makan. Dia mengeluarkan bangku untuk membiarkan Snow duduk, tersenyum dan berkata: "Snow, duduklah dan makan bersama kami, aku akan menuangkan segelas air untukmu."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang