Ch 27: Kesalahpahaman yang Indah

167 15 2
                                    

Setelah malam insomnia, keempat teman sekamar itu memiliki semangat yang buruk ketika mereka bangun di pagi hari dan bertemu di ruang makan, setelah salam sederhana, mereka masing-masing menuju ke departemen pelatihan mereka.

Lin Yuan masuk ke ruang pelatihan, dan Baker segera mendatanginya dan bertanya: “Ketua Regu, kau dan Caesar kembali kemarin sore kan? Instruktur bilang kau sedang tidak enak badan, ada apa?”

Lin Yuan tersenyum dan berkata: "Sakit kepala, aku meminta Caesar untuk mengirimku pulang lebih awal."

Carl juga berjalan ke Lin Yuan, tersenyum dan bertanya: "Apakah semuanya baik-baik saja kemarin?"

Lin Yuan menggelengkan kepalanya, "Bukan apa-apa."

Selanjutnya, Bossa menghampirinya dan bertanya: "Pemimpin Regu, apakah kau sudah merasa lebih baik?"

Lin Yuan berkata: "Jauh lebih baik, terima kasih."

Berdiri di dekatnya, Caesar diam-diam mengatupkan giginya, Lin Yuan berhubungan baik dengan begitu banyak orang bukanlah hal yang buruk, tetapi ketika dia melihat begitu banyak orang berkerumun di sekitar Lin Yuan, Caesar masih merasakan keganjilan ..... rasa krisis yang aneh!

Tidak, Lin Yuan benar-benar terlalu populer, terutama di kelas Beta, mereka semua memujanya, mungkin ada yang naksir padanya! Gadis-gadis Beta itu selalu memandang Lin Yuan dengan mata cerah, seseorang pasti berpikir untuk mengejar Lin Yuan!

Memikirkan hal ini, Caesar segera mendekati Lin Yuan dan berdiri tegak lurus, dengan wajah dingin.

Para Beta yang ingin lebih dekat dengan Pemimpin Regu tiba-tiba terlihat agak tertekan – Ada apa dengan Caesar? Berdiri di samping Pemimpin Regu dengan wajah dingin, menghalangi jalan semua orang, bahkan melirik kerumunan dengan mata tajam….. Apakah kami berutang uang padamu?

Sepenuhnya mengabaikan semua Beta yang mengutuknya dalam hati, Caesar berdiri di samping Pemimpin Regu, dengan patuh bertindak sebagai pengawalnya.

Di mata orang luar, perilaku Caesar seperti binatang buas, mengibaskan ekornya dan menggambar lingkaran di sekitar mangsanya, memasukkannya….. Sayangnya, mangsa yang dilingkari itu masih cuek, mengobrol dengan gembira dengan pemburu.

***

Ketika pelatihan militer sore berakhir, Caesar untuk sementara meninggalkan jabatannya sejenak. Melihat Caesar akhirnya pergi, Carl berinisiatif mengundang Lin Yuan untuk makan malam, Lin Yuan mengangguk dengan gembira, dan berjalan bersama Carl ke kantin.

Mereka berjalan ke lantai lima, Lin Yuan, matanya masih bersinar, mengisi piring besar dan berjalan kembali ke meja, makan dengan nikmat.

Carl memandangi Lin Yuan yang sedang asyik makan, dan mau tidak mau bertanya: "Apakah kau merasa sakit akhir-akhir ini?"

Lin Yuan berkata: "Tidak juga."

Carl melanjutkan, "Apakah itu benar-benar hanya sakit kepala kemarin?"

Lin Yuan tersenyum dan berkata: “Ya, sakit kepala mendadak yang mengerikan. Mungkin aku kurang tidur.” Lin Yuan berhenti, dan menatapnya agak ragu, "Kenapa kau tiba-tiba bertanya?"

Carl terdiam sesaat, lalu dia berkata: “Sebenarnya, Paman Fornt menghubungiku kemarin dan menyuruhku untuk memperhatikan kondisi fisikmu. Dia mengatakan kau memiliki konstitusi khusus, dan dia telah meresepkan beberapa obat untuk membantu. Apakah kau sudah memakannya tepat waktu?

"Oh." Lin Yuan tersenyum dalam kesadaran, "Kalau begitu bantu aku memberi tahu Dr. Fornt, aku minum obat tepat waktu setiap hari, dan kondisi fisikku sangat baik, tidak ada masalah, tidak perlu khawatir."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang