Ch 28: Pelatihan Mecha

152 13 0
                                    

Setelah White Feather memamerkan foto masa kecil Caesar ke Lin Yuan (tentu saja, tidak termasuk latar belakang yang berisi istana kerajaan), evaluasi terakhir Lin Yuan adalah: "Kau benar-benar imut ketika masih kecil."

Caesar: “…”

Apakah komentar ini baik atau buruk?

Ketika dia masih kecil, Caesar memiliki wajah yang gemuk, ibunya dan saudara laki-lakinya mau tidak mau ingin mencubitnya setiap kali mereka melihatnya. Mulai dari usia sepuluh tahun, dia dengan cepat menjadi kurus, sosoknya menjadi lebih baik dan lebih baik. Pada saat dia berusia 18 tahun, perawakannya tinggi dan ramping, sangat mirip dengan penampilan Yang Mulia Trent ketika dia seusia itu, dan karena olahraga teratur, dia memiliki perut sixpack yang indah…..

Caesar cukup percaya diri dengan tubuhnya saat ini. Jadi, meskipun White Feather mengambil inisiatif untuk mengungkap sejarah kelam Masternya….. dia bisa bersikap dewasa tentang itu, tidak tertarik untuk repot dengan mecha bodoh ini.

Dan melihat Lin Yuan dengan gembira melihat-lihat foto, untuk sementara dia bisa menolak gagasan untuk menghukum White Feather.

Kokpit mecha C-Class tidak seluas S-Class, hanya ada kursi pengemudi utama dan co-pilot. Caesar membiarkan Lin Yuan duduk di posisi pengemudi utama dan duduk di sebelahnya, lalu dia memandang Lin Yuan dan berkata: "Apakah kau ingin berkenalan dengan tombol fungsi ini terlebih dahulu?"

Lin Yuan tersenyum dan berkata: "Tidak, aku sudah sangat akrab, mari kita mulai pelatihannya sekarang juga!"

Caesar mengangguk, lalu menyalakan lingkungan latihan simulasi ruang pelatihan dengan remote kontrol infra merah.

Ruang pelatihan 3D pintar semacam ini mirip dengan ruang pelatihan satu orang di jaringan holografik, program pelatihan dapat diatur oleh pengguna. Program pelatihan umum termasuk pelatihan dasar, dan tiga jenis pelatihan khusus dan pelatihan komprehensif.

Pelatihan dasar tidak diragukan lagi digunakan oleh para pemula, tetapi karena Lin Yuan dapat diterima di Akademi Militer San Romia, pelatihan dasar ini pasti tidak berguna. Memikirkan hal ini, Caesar langsung mengaktifkan pelatihan khusus pertama.

Adegan 3D virtual segera muncul di ruang pelatihan yang luas, sinar laser merah terus menerus ditembakkan, pengemudi perlu memprediksi jalur laser dengan cepat, dan memanipulasi mekanisme untuk menghindar. Setelah laser mengenai target, poin dikurangi, dan jika ditembakkan oleh tiga laser berturut-turut, pelatihan dihentikan secara otomatis.

Pelatihan ini terutama untuk membantu pengemudi meningkatkan fleksibilitas dan daya tanggap manuver mereka, di masa depan, ketika mereka berada dalam perang nyata, mereka dapat dengan cepat melarikan diri dari serangan musuh.

Lin Yuan duduk di kursi pilot, ekspresinya sungguh-sungguh, sepuluh jarinya dengan cepat menekan tombol operasi.

Kombinasi tombol yang berbeda mengirimkan perintah yang berbeda, pengemudi harus mengingat dengan jelas semua tombol, maju, mundur, rentangkan tangan, putar, angkat kaki, langkah samping, lompat…..

Di bawah operasi Lin Yuan, White Feather praktis seperti manusia yang gesit!

Ketika tembakan laser mendekat, Lin Yuan dengan terampil menghindari semuanya!

Sudut jalur laser menjadi semakin rumit, pada saat ini, tiga sinar laser tiba-tiba ditembakkan secara bersamaan dari kiri depan, kanan belakang, dan lurus ke depan. Melihat sinar laser akan melewati mekanisme, Lin Yuan tiba-tiba meraih ke kiri dan dengan paksa menarik bar keseimbangan, dan tangan kanannya menekan lima tombol ACFEQ –

White Feather segera melayang ke udara, secara bersamaan melakukan wajah yang bersih dan efisien untuk menghindari sinar laser kanan belakang dalam sekejap, membiarkan sinar laser kiri depan menyapu melewati kaki kirinya, lalu dia dengan mantap mendarat di kaki kanannya dan membungkuk dengan rapi menghindari sinar laser depan yang terbang lurus di atas kepala!

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang