Ch 29: Pertempuran Mecha

144 13 4
                                    

Pada saat keduanya kembali ke asrama, sudah jam setengah sebelas. Lin Yuan telah berkeringat dari pelatihannya, jadi dia kembali ke kamar tidurnya untuk mandi, mengeringkan rambutnya, dan melemparkan pakaiannya ke mesin cuci, lalu dia berbaring di tempat tidurnya.

Kegembiraan dari pelatihan masih belum hilang, jadi Lin Yuan tidak merasa sedikit pun mengantuk.

Lin Yuan mengambil helm di samping tempat tidurnya, dan masuk ke sistem jaringan holografik untuk pertama kalinya sejak masuk sekolah.

Sistem jaringan saat ini dibagi menjadi jaringan holografik dan jaringan grafis. Jaringan holografik dapat digunakan untuk menikmati berbagai hiburan, belanja, permainan, bergaul dengan teman, dan jaringan grafis biasanya digunakan untuk pencarian informasi dan pencarian dokumen, lagipula, saat mencari informasi, orang masih lebih terbiasa mencari dengan kata kunci, daripada menjelajahi toko buku di jaringan holografik.

Lin Yuan mengenakan helm dan membuat dirinya rileks, segera, dia masuk ke jaringan holografik Kekaisaran.

Seperti yang baru saja dia katakan kepada Caesar, nama penggunanya di jaringan holografik adalah "Yuanyuan", dia mendaftar ketika dia berumur sepuluh tahun, dan model karakternya adalah bola salju bulat kecil.

Estetika seorang anak….. Lin Yuan menolak mengomentarinya.

Model karakter di jaringan virtual dipilih secara bebas oleh pengguna, oleh karena itu, saat berjalan melalui jalan jaringan holografik, adalah normal untuk melihat semua jenis hewan, tanaman, pria tampan dan wanita cantik yang kuat….. bahkan dinosaurus.

Ini adalah dunia virtual dan unik.

Tentu saja, untuk menjaga hal-hal ramah anak, model binatang buas yang menakutkan ini diganti dengan versi chibi.

Bola salju kecil Lin Yuan dan mantan teman sekelasnya biasanya berkeliaran di sekitar A1 Street di kawasan perbelanjaan.

A1 Street adalah jalan khusus untuk pasar mecha, berbagai model mecha dijual, tetapi tentu saja, mecha B-Class ke atas dikendalikan oleh pemerintah, jadi hanya mecha level C, D, dan E yang dapat dijual secara langsung.

Lin Yuan masuk ke toko mecha besar, tidak bisa berhenti mengeluarkan air liur saat melihat mecha dengan berbagai warna yang dipajang.

Toko ini menjual mecha dalam jumlah terbesar dan terlengkap, menempati peringkat pertama di grafik reputasi toko mecha sepanjang tahun, dan layanan pelanggan sangat baik. Stok mecha bulanan mereka dikabarkan akan diisi ulang langsung dari pabrik mecha di Cepheus, di mana mereka memiliki akses langsung ke barang tersebut. Jajaran mecha terbaru dan terlengkap menjamin aliran pelanggan yang stabil ke toko.

Saat Lin Yuan ada di rumah, dia sering mengunjungi toko ini untuk melihat-lihat.

Begitu dia memasuki toko, dia menatap mecha merah yang ditempatkan di panggung pameran besar. Dia sudah lama menjadi penggemar mecha ini, mecha humanoid merah ini adalah model terbaru tahun ini, desainnya sangat indah, logam segar memantulkan pencahayaan ruangan, mempesona.

Lin Yuan berjalan ke konter dan dengan sopan bertanya: "Bos, berapa harga mecha ini?"

Bos tersenyum: "Ini adalah model Syrex C3 baru tahun ini, jika kau mau, aku dapat memberimu diskon, 450.000 koin kristal."

“…eh, aku tidak punya cukup koin.”

Bos terus tersenyum: “Tidak masalah, kau bisa kembali setelah cukup menabung kan? Atau apakah kau ingin melihat mecha lainnya? Bagaimana dengan yang putih itu? Meski model lama, harganya jauh lebih terjangkau, hanya 200.000 koin kristal.”

“…..” Lin Yuan diam-diam menelan ludah, berbalik, dan meninggalkan toko mecha.

Menjadi bangkrut sangat tragis...

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang