Karena kegelisahan aneh yang tiba-tiba muncul di dalam hatinya, Snow hanya bisa mengernyit sedikit. Dia melirik ke arah Brian dan melihat bahwa Brian tampaknya sedang mendiskusikan sesuatu yang serius dengan Caesar, tetapi sepertinya tidak ada yang tidak normal.
…Mungkin aku terlalu memikirkannya?
Cheryl menatapnya dengan senyum ingin tahu: “Ada apa, junior?”
Snow menarik napas dalam-dalam dan berpura-pura tenang: "Bukan apa-apa."
Cheryl tersenyum dan mengubah topik pembicaraan, "Aku telah menemukan ide untuk obat buatan sendiri yang kau tanyakan kepadaku hari ini, aku telah mempersiapkan desain tugas akhirku baru-baru ini dan telah mengajukan permohonan ke sekolah untuk laboratorium terpisah, yang baru saja disetujui. Jika kau membutuhkannya, aku bisa meminjamkan semua peralatan untuk membuat ramuan."
Snow mendongak dan bertanya: "Bukankah ini melanggar peraturan sekolah?"
Cheryl menggelengkan kepalanya dan berkata, “Itu tidak masalah, aku membutuhkan asisten lab untuk membantu beberapa tugas. Kau harus mendaftar untuk menjadi asistenku, jadi tidak ada yang meragukanmu saat keluar masuk lab atau menggunakan peralatan.”
Snow berkata dengan sungguh-sungguh: "Terima kasih, senior."
Cheryl: “Sama-sama, aku juga besar di planet Oman. Sangat jarang bertemu teman sekolah lain dari rumahku. Aku seharusnya menjagamu.” Cheryl terdiam, lalu merendahkan suaranya dan berkata, “Tapi, berpura-pura menjadi pacarmu bukanlah solusi jangka panjang. Bukankah lebih baik mencoba dan menemukan gadis yang kau sukai? Apakah kau ingin aku memperkenalkan seseorang kepadamu?”
Snow buru-buru menjawab: "Tidak apa-apa, mari kita pertahankan ini untuk saat ini, terima kasih senior."
Cheryl tersenyum dan berkata, "Oke, kalau begitu traktir aku makan malam hari ini."
Snow mengangguk: "Tidak masalah."
Cheryl adalah senior departemen medis tahun ketiga yang ditemui Snow pada hari pertama dia check in di sekolah. Saat itu, dia kebetulan berada di ruang penerimaan siswa baru dan menemukan bahwa Snow berasal dari planet Oman yang sama dengannya, jadi dia lebih memperhatikannya. Keduanya bertukar informasi kontak, dan Cheryl meyakinkan Snow bahwa dia dapat meminta bantuannya jika dia menemui kesulitan di sekolah. Dia adalah Sekretaris Jenderal Persatuan Mahasiswa Departemen Kedokteran.
Kebetulan Snow menekankan situasi penghambat selama beberapa hari terakhir, jadi dia melacak Cheryl untuk bertanya tentang membuat obat buatan sendiri.
Senior ini berspesialisasi dalam farmakologi. Setelah lulus, kemungkinan besar dia akan menjadi seorang apoteker. Bahwa dia saat ini sedang mempersiapkan proyek kelulusannya dan telah melamar ke laboratorium swasta untuk membuat sekumpulan obat baru saat Snow membutuhkan bantuannya adalah kejutan yang tidak terduga, tetapi menyenangkan.
Dia tanpa ragu setuju untuk menjadi asisten Cheryl. Selama dia mendapatkan bahan untuk inhibitor, dia bisa menggunakan peralatan laboratorium untuk membuat inhibitor yang lebih stabil.
Setelah makan malam, Snow kembali ke perpustakaan untuk sekali lagi mencari informasi.
Dia harus memikirkan cara untuk memproses inhibitor oral menjadi suntikan sesegera mungkin.
Banyak bahan dalam inhibitor tidak dapat langsung diserap oleh tubuh setelah dicerna di saluran cerna. Efek dari pemberian oral sangat berkurang. Hanya injeksi intravena langsung yang paling efisien. Apalagi, suntikan hanya diperlukan setiap tiga bulan sekali, tidak seperti obat minum yang harus diminum setiap hari.
Snow mengetahui formula penghambat tersebut, namun, untuk menemukan obat konvensional dengan efek serupa untuk digunakan sebagai pengganti bahan ilegal yang tidak tersedia secara komersial, dia perlu berkonsultasi dengan banyak data dan melakukan berbagai percobaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24