Lin Yuan dan Caesar berada di ruang pelatihan mecha, melanjutkan latihan penguatan serangan kemarin.
Anehnya, meskipun mecha hari ini juga mecha C-Class putih, mecha ini tidak seperti White Feather, yang berubah menjadi bulu virtual tadi malam dan keluar untuk mengobrol dengan Lin Yuan.
Sistem intelijen mecha ini benar-benar berbeda. Sebagian besar mecha dipengaruhi oleh kepribadian tuannya, jadi sungguh membingungkan bagaimana White Feather sama sekali tidak mirip dengan Caesar. Caesar tenang dan terkumpul, sementara White Feather ceria dan cerewet.
Hari ini, mecha itu sangat sunyi, cukup sunyi untuk membuat orang benar-benar melupakannya.
Lin Yuan tidak bisa menahan diri untuk sedikit bingung, mengapa dia selalu merasa bahwa mecha sepertinya diganti?
Setelah berlatih beberapa saat, Lin Yuan akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya: “Caesar, mengapa White Feather begitu sepi hari ini? Sepertinya berbeda dari kemarin.”
Caesar: “…”
Sebenarnya, ini adalah mecha putih Caesar yang secara khusus dipinjam dari pusat mecha setelah makan malam, karena mirip dengan White Feather. Dia pikir dia bisa menyembunyikannya dari Lin Yuan, tetapi Lin Yuan tiba-tiba merasakan sesuatu yang berbeda tentang mecha itu begitu dia memasuki kokpit.
Kepribadian White Feather terlalu 'unik', bahkan jika kau mencari mecha untuk menggantikannya, tombolnya akan segera ditemukan.
Orang itu saat ini rajin menjaga pendahulunya Suzaku di hutan. Caesar tidak punya pilihan selain membuat alasan: “Aku mengirim White Feather untuk pemeriksaan layanan. Beberapa bagiannya rusak. Aku menyewa mecha ini dari sekolah, mari kita gunakan hari ini.”
Lin Yuan mengangguk. "Oh baiklah."
Bagaimanapun, itu adalah mecha C-Class lain, jadi konsolnya sama. Lin Yuan tidak punya pendapat tentang ini.
Hanya saja mecha ini terlalu sunyi. Lin Yuan tiba-tiba merindukan suara White Feather mengobrol dengan riang.
Malam pelatihan dengan cepat diselesaikan dengan bantuan dan bimbingan Caesar. Dibandingkan dengan kemarin, ada sedikit kemajuan. Lin Yuan kembali ke asrama bersama Caesar dalam suasana hati yang gembira.
Mereka menemukan ruang tamu menyala dengan baik setelah masuk, jelas ada orang lain di asrama. Pintu kamar Snow terbuka lebar, tersenyum, Lin Yuan berjalan mendekat dan bertanya: "Snow, kenapa kau kembali begitu cepat hari ini ..."
Lin Yuan tiba-tiba berhenti, pemandangan di kamar membuatnya tercengang.
Melihat Lin Yuan membeku di tempatnya, Caesar mau tidak mau berjalan mendekat dan bertanya, "Ada apa?"
Melihat ke kamar tidur, Caesar juga membeku di tempatnya.
– Di kamar tidur, Brian menggendong Snow dan menciumnya dengan penuh gairah. Snow melingkarkan lengannya dengan ringan di leher Brian, telinganya memerah.
Keduanya berciuman tak terpisahkan, sama sekali tidak menyadari teman sekamar di belakangnya yang berdiri kaku dan berdiri seperti dua tiang bendera dengan ekspresi berbeda.
Lin Yuan: "..."
Caesar: “…”
Lin Yuan tercengang, menyaksikan adegan dua orang berciuman, pikirannya benar-benar kosong. Di sisi lain, Caesar dengan cepat pulih, dan setelah menutup pintu kamar tanpa berkata apa-apa, dia berbalik dan menyeret Lin Yuan pergi, yang masih berdiri dalam keadaan linglung.
Karena mereka pasti akan menjadi roda ketiga jika mereka tinggal di asrama, Caesar menyeret Lin Yuan keluar dari pintu depan.
Keduanya berjalan bahu-membahu di sepanjang jalan sekolah, disapu oleh angin larut malam. Lin Yuan akhirnya membangunkan dirinya dan berkata, kaget: "Brian dan Snow, apakah mereka baru saja..." Berciuman? Dia benar-benar tidak bisa mengucapkan kata terakhir. Lin Yuan menggaruk kepalanya, malu, dan kembali menatap Caesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24