¶¶¶Nama ku fourth siswa paling tampan, humble, dan bermartabat selain itu aku juga menjadi idola para siswa siswi di sekolah Saint Gabriel. Iya bukan hanya cewek tapi ada juga beberapa cowok yang nge fans dengan ku. Mungkin karena pesona wajah dan senyumanku ini.
Tapi ada satu hal yang menjadi perdebatan mengapa tidak ada satu orang yang mencoba ingin mendekatiku yah?
Apa yang kurang sebenarnya, padahal sejak kelas 10 aku sudah sering membawa nama baik sekolahku lewat olimpiade bergengsi sampai tingkat nasional walaupun pada akhirnya aku juga kalah.
Aku sangat penasaran sebenarnya apa yang kurang sampai sampai aku masih terus jomblo padahal ini sudah mau lulus.
" Mau ngeluh sampe kapan Lo?"
" Entah?"
" Lo tau lebih baik menjadi jomblo karena jomblo itu keren bro."
" Lo ngomong kaya gitu karena Lo sama ga lakunya kaya gue."
" Sialan."
Tanpa sebab fourth tiba tiba tersenyum membuat teman sebangku nya menatap fourth dengan tatapan tak habis pikir.
" Liat aja dalam waktu dekat pasti gue bakalan punya pacar liat aja hah hah hah!"
" Mimpi lah." Balas win singkat
Brakk!!
Seseorang masuk kelas mengagetkan siswa lain yang sedang fokus belajar.
" Bro bro bro!"
" Apa sih ribut banget Lo!"
" Dengerin gue punya berita super duper Mega Amazing." Katanya melebih lebihkan
" Ada anak baru di sekolah kita dan anak Baru itu lagi di office kayaknya dia bakal ditempatin di kelas kita!"
" Cowo apa cewe?"
" Cowo dan kalian pasti kaget siapa orang nya."
Perkataan prom yang tadi membuat seluruh kelas sangat penasaran dengan wujud anak baru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Say Goodbye
Fanfictionkatanya never say goodbye tapi kok tiba tiba ngilang.