Hai hai hallo
Chapter pertama ni moga suka
Jangan lupa vote + komen ya bestie
Happy reading! 😚Jaemin baru aja nyampe di kelas nya, udah banyak temen kelasan nya yang berangkat ternyata. Ya maklum aja si soal nya Jaemin dateng nya udah mepet sama bel masuk.
Mentang mentang rumah nya deket dia jadi ya begitu.
Jaemin duduk di bangku nya, naruh tas nya di bawah meja sebelah kiri. Jaemin nelungkepin kepala nya di atas meja, dua tangan nya di lipet di atas meja buat tumpuan.
Jujur aja ni ye kalo Jaemin tu masih ngantuk berat. Dia tadi malem begadang buat nyelesain tugas yang deadline hari ini sampe tengah malem banget. Jadi awas aja tu guru kalo sampe ga di kumpulin ni tugas, Jaemin mau ngamuk.
"Hoi Jaem!"
Jaemin ngangkat kepala nya, ngeliat siapa yang manggil. Ternyata si Haechan yang manggil barengan sama Renjun yang ada di sebelahnya.
"Udah berangkat lu?"
"Ya lu liat nya gue udah berangkat apa belum anjir?" Jawab Jaemin. Ya lagian agak aneh menurut dia pertanyaan Haechan tu.
"Yeu kan gue basa-basi aja ame lu."
"Basa-basi yang sangat basi." Saut Renjun.
"Bacot lu."
"Udah ah lu bedua balik meja aja sana, jangan ganggu ketenangan gue. Hush hush sana." Jaemin gerakin tangan nya kaya ngusir ayam. Sedangkan yang di usir udah ngebuat muka julid nya.
"Ye, bhay!" Jaemin cuma ngedehem buat ngerespon kedua temen nya itu.
Jaemin nelungkepin lagi kepala nya di atas meja. Tapi belum ada satu menit, Bel masuk udah bunyi duluan. Pupus sudah niat Jaemin buat lanjutin tidur nya.
Ga lama setelah itu Guru masuk dengan buku-buku yang ada si tangan nya. Ketua kelas mimpin doa dan mimpin salam buat guru nya.
***
"Astaga kalian berempat lagi? Hadeuh sampe bosen saya liat muka kalian berempat."
"Ya ga usah di liat atuh pak, ribet amat."
"Sunwoo! Yang sopan kamu."
"Maap pak."
"Kalian itu ga sekali dua kali telat begini, mana selalu barengan pula. Janjian kalian berempat?" Kata guru bernama supri selaku Wakil ketertiban.
"Engga pak, Emang udah kodrat nya telat barengan aja." Saut Hyunjin.
"Halah alesan mu ga masuk akal banget. Sudah sudah kalian cepat menuju lapangan, Hormat bendera sampai jam pelajaran ke dua selesai."
"Lah ga bisa gitu dong pak, Lagian kita cuma telat lima belas menit." Protes Eric.
"Lima belas menit itu ga cuma! Sudah cepat sana, bisa migrain saya liat kalian berempat."
Sunwoo, Hyunjin, Eric, dan juga Jeno yang dari tadi cuma diem aja langsung beranjak dari tempat nya menuju lapangan.
Mereka naro tas dulu di pinggir lapangan sebelum jalan ke tengah lapangan. Mereka ngangkat tangan nya membentuk tanda hormat ngadep ke tiang bendera.
Cuaca lagi panas panas nya, di hukum hormat bendera sampe jam pelajaran ke dua selesai, gimana rasa nya?
Kalo belum pernah, Cobain deh. Rasa nya seperti anda menjadi ikan asin 🐟
"Anjing panas amat bangsat ga kuat ini mah gue."
"Alay lo jin tomang, Laki bukan?"
"Bukan masalah laki ga nya anjing, Jen. Mau itu pak presiden sekalipun kaya nya juga ga bakal kuat kalo gini."
"Hiperaktif lo." Saut Sunwoo.
"Hiperaktif?"
"Hooh itu yang reaksi berlebihan."
" HIPERBOLA ANJING NGAPA JADI HIPERAKTIF?!" Eric ngegas nanggepin penjelasan Sunwoo.
"Bangga banget gw Sun sama lo, Tolol nya natural banget ga di buat-buat."
"Kontol."
"ASTAGHFIRULLAH HAL AZIM SUNU OMONGAN LO TOLONG DI JAGA. Ga nyangka lo bakal ngomong gitu hisek."
"Jin, lo ngealay sekali lagi gw betot pala lo anjing."
"Ihh adek takutt." Hyunjin bikin muka nya menye menye dan itu berhasil mancing emosi nya sunwoo.
Kalo aja ga di tahan sama Eric udah pasti muka nya Hyunjin ga aman. Parah 😭
"Lo bedua yang gue betot pala nya anjing kalo masih ribut." Kata Eric.
Kepala nya udah mendidih karena kapanasan di tambah sama bacotan dua temen nya bikin tambah mendidih.
Sunwoo sama Hyunjin akhir nya diem, masih sayang kepala mereka mah, apa lagi yang ngomong Eric. Serem :(
Jeno dari tadi diem aja ga ngeladenin ketiga temen nya, karena emang udah pasrah aja denger mereka ribut. Udah biasa :)
-TBC-
Segitu dulu aja deh
Cape ngetik nya 🥹
Pendek pendek dah isi nya
Tapi gapapa ya semoga tetep suka 🥹Btw buat apdet mau di bikin jadwal apa asal apdet aja ya enak nya? 🤔
Cung yang pilihDi jadwal 👉
Asal aja yang penting apdet 👉
Dah lah sekian dari saya, Vi.
Kalo kurang saya mohon maaf, kalo lebih ga usah di kembaliin karena saya orang nya ikhlas lahir batin.Tengkyu very kamsa
Babay 😵
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐨𝐦 𝐡𝐚𝐭𝐞 𝐭𝐨 𝐅𝐚𝐭𝐞
Short Story[NOMIN!] Cerita Keseharian Jaemin yang selalu di Jailin sama Pentolan Kelas a.k.a Jeno. Selalu Berusaha tetap sabar ngedepin pentolan kelas, walaupun batin nya udh teriak ANJINGGGGGGGGGGGG ⚠️ Harsh words! ⚠️ BxB! ⚠️ Homophobic ga usah mampir!