Di dalam ruangan kantor yang serba monokrom ini, terdapat sosok lelaki yang sedang berkutat dengan dokumen yang ada di hadapannya, dia adalah Nunew Chawarin, CEO dari salah satu perusahaan yang paling berpengaruh di Thailand, Double N Corp. Jika kalian berpikir Nunew adalah pria yang sudah berumur, maka kalian salah. Nunew merupakan salah satu CEO muda yang memimpin perusahaan di Thailand. Dia cantik, tampan, bitchy, dan sassy, seperti dalam perumpamaan, he's a Aphrodite's Favorite
Diluar lingkungan bisnisnya, orang orang tidak ada yang tau kalo Nunew adalah pemilik Double N Corp karena Nunew tak mau dirinya terlalu terekspos soal itu, ia tak mau kebebesan dan kehidupan sosialnya terganggu
"Foei" Nunew memanggil sekretarisnya, Foei, lewat interkom untuk memberitahukan kalau tugasnya sudah selesai. Setelah sekretarisnya masuk ke dalam ruangannya, ia menyerahkan semua dokumen yang sudah ia kerjakan. Setelah semua dokumen sudah diberikan kepada Foei, Nunew memasukkan barang - barangnya ke dalam tas Black Birkin Bag miliknya.
"Foei, nanti setelah antar saya pulang, kamu tunggu sebentar ya, saya mau ke Gemini" ucap Nunew sambil bersiap pulang
"Krab Khun" Foei membungkukkan badannya kepada Nunew yang berjalan melewatinya dan Foei mengikuti Nunew menuju ke parkiran.
---
Gemini adalah salah satu host dan hostess club yang terkenal di Thailand ( a/n : Host dan Hostess club itu jenis klub malam yang mempekerjakan pria dan wanita untuk menghibur para pelanggan seperti dengan menuangkan minuman, memberi banyak pujian, dan singkatnya mereka akan menemani sepanjang malam ), dan fun fact nya adalah Nunew lah pemilik dari Gemini, tapi hanya beberapa staff saja yang tau kalau dia adalah boss nya, semua staff disana menganggap Nunew adalah tamu VVIP. Kapanpun Nunew datang, dia akan perlakukan seperti Raja.
Sebuah mobil SUV hitam nampak berhenti di depan pintu masuk Gemini. Foei turun dari kursi pengemudinya lalu berjalan untuk membukakan pintu mobil belakang dan terlihat kaki yang kurus dan cantik yang sudah menapakkan kakinya. Sosok yang sangat cantik keluar dari mobil itu dan sosok itu adalah Nunew. Nunew menggunakan baju see-through dengan lengan yang panjang dan dengan motif stripes yang dihiasi oleh permata, sarung tangan dengan bahan renda, jubah putih dengan bahan renda sepanjang mata kakinya, celana high-waisted dengan ikat pinggang yang ditaburi permata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hands On ME [ INDONESIAN ] ✓
Fanfiction[ COMPLETED ] Zee Pruk X Nunew Chawarin "So take my hands, let's dance Tonight, we'll boogie tonight Now, lay your hands on me" 21+ One Shoot Fic 4.3k words