8. Smoker × Luffy - ( SmoLu )

737 27 13
                                    

Hai hai!
Mohon Bijak Memilih Bacaan karna di cerita kali ini mengandung 🔞 dan BL

Cerita akan di mulai dalam..

3

2


1

------------------

Pada suara pagi, seorang angkatan laut yang bernama Smoker sedang berkeliling taman sendiri, karna ntah kenapa tiba tiba semua angkatan laut diliburkan oleh Akainu selama seminggu.

Smoker tidak mempermasalahkan hal itu, dia juga lelah karna lembur setiap hari.

Jadi dia tidak peduli dengan alasan angkatan laut diliburkan oleh Akainu.

Dia lanjut berkeliling taman, dan tidak disangka-sangka ternyata di sana ada anak yang paling dia benci, yaitu Monkey D Luffy, Smoker masih memiliki dendam pada Luffy,tetapi sekarang dia sedang libur, dia tidak memiliki hak untuk menangkap Luffy, jadi dia hanya pergi tanpa menghiraukan Luffy.

Tetapi, Luffy melihat Smoker yang tidak mengejarnya, lalu Luffy berlari mengejar Smoker tanpa sepengetahuan Smoker itu sendiri.

'Huh? Kenapa Smoker tidak mengejar ku?' batin Luffy

'Aku tidak peduli, mungkin dia lagi malas, aku akan mengganggu nya, shishi~' batin Luffy yang lanjut mengejar Smoker.

"Oii! Smoker, kenapa kau meninggalkanku" ucap Luffy sambil menarik tangan besar Smoker.

Smoker pun kaget karna melihat Luffy di depannya yang sedang menggandeng tangannya.

"Aku sedang libur, aku tidak memiliki hak menangkapmu, sekarang pergilah bocah" ucap Smoker yang menipis tangan Luffy dari tangannya.

"Kau sedang libur, jadi kau tidak bisa menangkapmu bukan? Yey!" ucap Luffy kesenangan.

"Terserah mu, pergilah jangan menggangguku" sambil mengarahkan tatapan tajam ke Luffy.

Tetapi Luffy malah tersenyum dan berkata..

"Sebenarnya aku tertarik dengan mu, mau kah kau menjadi pacarku? Smoker?" ucap Luffy santai dengan wajah yang sedikit merona, dia belajar dari Sanji tentu saja.

"A - APA KAU G - GILA!? KITA SESAMA JENIS! Kusso bocah ini sudah gila" teriak Smoker.

"Kenapa? Aku serius, kumohon~" ucap Luffy menggoda.

"Ck, kenapa aku harus menuruti kemauanku, bodoh"
jawab Smoker dengan wajah yang sedikit merona.

"Kau menyukai ku juga kan? wajahmu merah, Smoker ! Shishi!" tawa Luffy yang jail.

Smoker pun langsung menarik tangan Luffy, dia menarik tangan Luffy ke mobil nya, yang ia parkir kan di belakang taman.

"Uhh! itu sakit, kenapa kau membawa ku kesini, dan jangan membanting ku!" ucap Luffy kesal dengan wajah imut nan mulusnya itu, sambil mengelus pantatnya yang sakit itu.

"Aku tidak perlu meminta maaf, karna aku belum melakukannya"
-Smoker-

"Apa maksudmu?"
-Luffy-

LUFFY HAREM - [ ONESHOOT ] - [TIDAK DILANJUTKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang