Sneak Peak

2.5K 222 19
                                    

"Gak bisa jadi 'kita' kalau gak ada kamu."

"Kenapa harus aku?"

"Karena aku sayang kamu."

.

Namanya Handaru Kusuma. Dia adalah perempuan anak pertama di keluarganya. Terlahir dari keluarga yang tidak berkecukupan bukan sebuah alasan untuk tidak melangkah maju dan menapaki jalanan yang sulit. Baginya, itu adalah pengalaman hidup yang tidak akan bisa ditukar oleh apapun.

Dia adalah seorang gadis yang pintar dan penuh prestasi. Hasil dari paksaan diri sendiri karena harus mengajari adik-adiknya juga.
.
.
.

Bhagavad Gita. Dia adalah seorang anak tunggal dari Ayah yang merupakan seorang dokter ahli bedah saraf dan Ibu yang merupakan seorang konsultan hukum dengan rates harga yang tinggi. Walaupun begitu, dia adalah lelaki yang manis dan penuh kasih sayang. Dididik untuk menjadi seorang lelaki yang baik, ramah, dan bersahabat.
.
.
.

"Harus selalu ada aku dan kamu untuk jadi kita. Jadi, ayo pegang tangan aku. Dan aku janji ke kamu, genggaman tangan ini gak akan pernah lepas. Sekalipun kamu jatuh, aku gak akan pernah lepasin tangan kamu. Karena aku sayang kamu, dan gak akan pernah ninggalin kamu."



TBC



Hai peeps, Hugo here! 🐣

Lanjutan ceritanya di Karyakarsa. Silakan cek profilku. Di sana ada linknya

See you, peeps! 🙌🏽

Kau, Aku, dan Cerita Kita  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang