HAPPY READING
Double up nanti malem kalo votenya udah 100+
Don't forget to vote and comments!
•••
Jennie kembali ke kamarnya melihat Kirana sudah tidur lebih dulu. Jennie melepas jaketnya dan bergabung tidur di samping Kirana.
Karena pergerakan Jennie, Kirana terbangun lalu duduk dan menatap Jennie. "Kok lama?" Tanya Kirana yang tadi nungguin Jennie sampe ketiduran.
"Suasana di Pantai tenang banget jadi betah dan kelupaan buat balik kesini tadi" Ucap Jennie.
"Besok mau kemana?" Tanya Kirana. Besok mereka dikasih waktu bebas gitu jadi mungkin Jennie punya rencana mau pergi kemana.
"Belum kepikiran, lo mau kemana?"
"Kayanya di Hotel aja, agak gaenak badan soalnya" Ucap Kirana dan Jennie mengangguk paham.
Setelah ngobrol sebentar keduanya memutuskan untuk tidur.
Pagi harinya Jennie bangun lebih dulu daripada Kirana. Jennie akan lari pagi di sekitar Pantai sembari menikmati Sunrise di Pagi hari.
Di Pantai ternyata tidak terlalu banyak orang. Hanya beberapa yang sedang berolahraga juga dan ada yang berjemur karena matahari pagi sangat bagus untuk kesehatan. Sekitar 10 menit berlari Jennie berhenti karena melihat Sehun dan Alexa sedang bercinta di dekat semak semak. Jennie tau hal seperti itu memang sudah biasa di Bali tapi mereka masih pelajar apakah layak berbuat seperti itu di tempat umum terlebih jika Lisa melihat ini.
"What the---" Jennie menoleh dan terkejut melihat Lisa yang sudah berdiri di belakangnya yang juga menyaksikan aksi bercinta Sehun dan Alexa.
"Sa" Panggil Jennie namun Lisa tak menggubris.
Lisa menghampiri Sehun dan Alexa membuat aksi bercinta mereka terhenti. Alexa menggeram kesal karena Lisa mengganggunya. Jennie berjalan dan berdiri di samping Lisa. Sehun tampak panik lalu langsung melepaskan penyatuannya dengan Alexa.
Jennie menarik Lisa dan menutup mata Lisa agar Lisa tak melihat milik Sehun. Setelah Sehun berpakaian lengkap begitu juga dengan Alexa Jennie baru menjauhkan tangannya dari Lisa.
Lisa tersenyum sinis menghampiri Alexa, "See? Siapa yang murahan disini?" Tanya Lisa dengan smirk diwajahnya.
Melihat Alexa diam saja tak bergeming Lisa kembali bicara, "Kalo gue murahan, lo lebih murah atau bahkan ga ada harganya?"
BRUG
Dengan kesal Alexa mendorong Lisa membuat Lisa terjatuh ke Pasir. Jennie diam karena tau Lisa masih bisa membalas. Sedangkan Sehun sudah kalang kabut sendiri.
"YA JALANG SIALAN!" Pekik Lisa lalu menarik rambut Alexa. Alexa yang tak mau kalah juga menarik rambut Lisa.
Rambut acak acakan mereka masih terus saling menjambak hingga Jennie menarik Lisa dan menahannya agar tak menyerang Alexa lagi.
"Lepas Jen! Gue masih mau nyakar dia!" Marah Lisa.
"Diem!" Tekan Jennie membuat Lisa mau tak mau berhenti dan menetralkan nafasnya.
"Gue bilang juga apa, lo itu ngga ada harganya" Ejek Jennie menatap jijik Alexa.
Sehun ingin memukul Jennie karena ia tak terima Alexa dikatain ngga ada harganya. Namun Jennie dengan cepat menahan tangan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M BOTTOM NOT TOP [JENLISA]
Teen Fiction"WOI GUE BOTTOM ANJIR BUKAN TOP!" "Jennieeeeee~ gue cape dibilang top terussss" Lisa frustasi karena sering dibilang Top padahal dia Bottom yang clingy dan childish parah. Sedangkan Jennie selalu dibilang Bottom karena emang mukanya kiyowo gitu TA...