Hai saya adalah halilintar stunderstrom
Saya anak keluarga dari keluarga thunder
Keluarga thunder hanya memiliki 1 anak yaitu saya
Saya selalu ditinggalkan oleh kedua orang tua saya karena pekerjaan di luar negeri
Orang tua saya mempunyai banyak perusahaan di luar negeri
Eh iya... Saya umur 19 tahun
Saya hobi nya.. apa ya? Eh saya hobinya mendengar kan musik, membersihkan kamar,masak
Saya sifatnya.. ehm.. entah lah menurut korang sifat saya macam apa hm?
Sudah lah.. kita mulai saja.. eh iya yang lain belum.. nanti saja ya perkenalan yang lain nya"Gledek!!!!! Bangun!!!!!"teriak gopal sambil berjalan menaiki anak tangga dan berjalan ke kamar halilintar.halilintar belum bangun dari tidur nya karena malam tadi begadang.gopal mengdobrak pintu kamar halilintar."heiiii!!!! Sudah jam setengah 7 masih saja tidur!!! Cepat mandiii!!! Nanti telat!!!!"marah dan teriak gopal ke halilintar.halilintar bangun dan berjalan ke kamar mandi."hum.. diam bodoh.."ucap halilintar yang masih mengantuk.halilintar masuk ke dalam kamar mandi."cih!! Walaupun aku bodoh tapi aku ini punya kekuatan yang kuat loh!!!"kata gopal kesal.
5 menit kemudian.halilintar keluar dari kamar mandi.halilintar berjalan ke ruang ganti baju,sedangkan gopal.. dia sedang mengambil 2 roti tawar dan susu indomilk untuk sarapan halilintar.halilintar memakai baju seragam sekolah nya.
Setelah halilintar memakai baju seragam nya.gopal masuk ke dalam kamar halilintar dengan membawa 2 roti tawar dan susu putih indomilk.halilintar berjalan ke arah gopal.halilintar mengambil susu putih indomilk dan meminum nya.setelah meminumnya halilintar mengambil 2 roti tawar dan memakan nya.halilintar menarik tangan gopal ke luar kamar nya dan menuruni anak tangga."heiii!!! Gledek habisin dulu roti nya!!!! Tadi gua macam ngurusin anak saja.. lu mah kalau tak di ambil kan sama seseorang sarapan pasti tak laper!!!!"kesal gopal ke halilintar.halilintar mengambil tas nya dan keluar dari mansion keluarga thunder."cepat!!! Mau telat hah!! Sekarang penjaga ku tak de kat mansion paham!!!?"marah halilintar ke gopal.halilintar lari ke sekolah nya,sedangkan gopal.. dia mengikuti halilintar.halilintar berlari jauh dari gopal.
Sesudah halilintar sampai di sekolah nya.tiba-tiba saja halilintar menabrak seseorang bertubuh kekar."aaaaaagh!!"suara halilintar terjatuh.halilintar menatap tajam ke orang tersebut.orang itu hanya diam dan menatap balik tajam."CK!! Lu kalau mau lari atau jalan itu lihat depan kek!!"kesal orang tersebut.halilintar langsung berdiri ketika orang itu bilang seperti itu.halilintar menampar pipi orang tersebut.. tetapi..orang tersebut menghindar dan memegang tangan halilintar.orang tersebut berbisik di telinga kanan halilintar."hum.. Lu lucu juga ya kalau sedang marah"ucap orang tersebut sambil smirk.orang tersebut menggigit daun telinga kanan halilintar.halilintar mendorong jauh tubuh orang tersebut."CKK!!! Tepi Lu Hah!!"kesal halilintar.halilintar langsung lari ke dalam sekolah karena gerbang sekolah nya hampir di tutup.halilintar melihat kebelakang sambil lari ke dalam sekolah.halilintar melihat gopal yang sudah sampai di sekolah nya dan masuk ke dalam sekolah.halilintar dan gopal berjalan ke kelas nya.orang tersebut yang ditabrak halilintar smirk dan berkata.. "seperti nya.. tadi halilintar... Lucu juga ya kalau marah"ucap lirih orang tersebut.
Di dalam kelas halilintar.halilintar masih kesal dengan orang tersebut dan tidak memerhatikan pelajaran.pak guru matematika yang melihat halilintar tidak memerhatikan pelajaran nya pun marah."HALILINTAR STUNDERSTROM!! KAMU TIDAK MEMERHATIKAN PELAJARAN CIK GU JADI SEKARANG MAJU KE DEPAN!!!!"marah pak guru matematika.halilintar kaget.halilintar langsung berdiri dan berjalan ke depan."ANGKAT TANGAN DAN KAKI KAMU SEKARANG JUGA SAMPAI PELAJAR CIKGU SELESAI!!!!"kesal pak guru matematika ke halilintar.halilintar menurut.halilintar mengangkat kaki dan tangan nya.
"KRIIIING!!! KRIING!! KRIIIING!!!!"suara bell istirahat.semua murid pada keluar kelas berhamburan ke kantin.halilintar juga ke kantin.halilintar berjalan ke kantin dan di terkejut kan oleh Ying."hai hali!!! Tadi kat kelas macam mane!!? Guru matematik nya garang ya?"tanya dan sapa ying ke halilintar."hum.. hai Ying.. iya.."jawab dingin halilintar.ying,Yaya,fang dan gopal melihat wajah halilintar yang datar terus."tersenyum lah hali!!! Karena kejap lagi kita akan lulus!!"senang fang dan ajak fang ke halilintar.halilintar mengangguk dan muka masih muka datar.mereka bertiga kesal karena halilintar masih saja tidak mau tersenyum.
Skip
"KRIING!!! KRINGG!! KRIIIINGGGGG!!!!"suara bell pulang sekolah.semua siswa dan siswi kaget dan semua siswa dan siswi langsung bersiap-siap untuk pulang ke rumah nya masing-masing.halilintar berjalan keluar sekolah.halilintar melihat ada mobil mama dan papa nya.halilintar berlari ke arah orang tua nya.halilontar memeluk kedua orang tua nya itu."mama.. papa.. kenapa balik dam tak mengabarkan hali?"tanya halilintar ke orang tua nya."halilintar kita bicara nya nanti saja sesudah sampai kat mansion ya"ucap lembut mama halilintar sambil mengusap-usap rambut halilintar.halilintar mengangguk dan masuk ke dalam mobil.kedua orang tua nya mengikuti anak yang sudah masuk ke mobil.mobil tersebut jalan dan dikendarai oleh supir mama halilintar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married 6 men [ALL X HALILINTAR]
Short StoryBagi semua orang,suka merupakan hal yang sifat nya menuntut.sedangkan rasa cinta adalah hal yang sifatnya memberi dan menerima pada pasangan "Aku sadar kita memang tak seumuran.. tapi.. aku mau seumur hidup dengan kamu"Gombalan solar dengan muka hen...