Episode IV

808 46 0
                                    

Setelah makan.halilintar bosan dan bilang ke mama dan papa nya.papa mama.. balik ke mansion jom.. hali bosan kat rumah ni"ucap halilintar bosan.mama dan papa halilintar menatap ke halilintar."hum.. baik lah tetapi jika kamu mau balik ke mansion.. kamu harus mau menikah dengan 6 orang laki-laki pada 4 hari lagi atau pada hari Sabtu besok.. hari ni hari Senin"ucap papa halilintar.papa dan mama halilintar berdiri dan menjabat tangan semua orang tua calon menantu nya.halilintar kaget dan diam.halilintar keluar dari mansion keluarga light tetapi di cegah oleh solar.halilintar menatap heran solar."hm?"tanya cuek halilintar ke solar.solar mencium kening halilintar.halilintar kaget dan mendorong tubuh solar.halilintar berjalan cepat ke motor sport yang sudah di bawa kan oleh teman nya.sebenarnya tadi halilintar chat teman nya yaitu fang.halilintar meminta fang untuk ke mansion nya dan membawa motor sport kesayangan nya ke mansion keluarga light.

Diluar gerbang mansion keluarga light.halilintar menaiki motor sport nya.papa dan mama halilintar yang melihat halilintar naik motor sport pun menatap tajam ke halilintar."HALI!!! Kamu jika sudah mendekati hari pernikahan kamu tak boleh menggunakan motor untuk pergi kemana-mana!"marah papa halilintar.halilintar diam dan menjalankan motor sport nya.halilintar mengabaikan ucapan papa nya.halilintar mengebut ke rumah fang.fang menaiki mobil nya dan mengikuti halilintar.papa halilintar sangat marah.mama halilintar yang melihat suaminya sedang marah pun menenangkan suami nya."tenang pa.. mungkin dia sekarang ingin menghabiskan masa nya sebelum menikah pa"ucap lembut mama halilintar.papa halilintar menurun marah nya.papa halilintar menatap wajah istri nya dan memegang tangan istrinya.mereka berdua masuk ke dalam mobil sport milik keluarga nya sendiri.papa halilintar mengendarai mobil sport nya ke mansion nya.

Di rumah fang.halilintar memasuk kan motor sport nya di garasi mobil dan motor nya fang.halilintar menuruni motor sport nya.halilintar berjalan ke depan pintu rumah fang dan menunggu fang datang.

Beberapa menit kemudian.fang datang dengan membawa mobil nya sendiri.fang memasuk kan mobil nya di garasi milik nya sendiri.fang keluar dari mobil dan berjalan ke halilintar."hali lu hari ni nginap kat rumah gw?"tanya fang.halilintar menggangukan kepala."tapi lu jangan ke bilik gw ya karena ya ada seseorang yang gw sayang dan gw cintai"ucap fang.halilintar mengganguk lagi.fang membuka pintu rumahnya.fang masuk ke dalam rumah nya sendiri dan diikuti oleh halilintar."rumah lu kecil"ucap lirih halilintar.fang mendengar nya dan langsung mencengkram leher halilintar dengan tangan nya."LU CAKAP APA TADI HMM!!?"tanya marah fang.halilintar menggeleng kepala cepat.fang melepaskan cengkraman itu.halilintar jatuh diatas lantai."UGH!!"suara kesakitan halilintar.halilintar menarik nafas nya dan bangkit.fang berjalan ke kamarnya.halilintar berjalan ke sofa.halilintar bersandar kepada nya ke sofa.halilintar tertidur dan bermimpi.

Dimimpi halilintar.halilintar melihat taufan yang sedang melukai pipi nya dengan pisau."AAAARK!!! SA-SAKIT!!!"suara kesakitan halilintar didalam mimpi."hum.. ini lah akibat lu mau di jodoh kan dengan gw!!!"kesal taufan.tiba-tiba saja halilintar berganti mimpi nya.menjadi... mimpi +🔞

WARNING!!!
Buat orang yang berumuran dibawah umur 20 tahun tidak boleh baca... Jika masih membaca nya ya tanggung sendiri

Didalam mimpi halilintar yang terganti.halilintar di tindih oleh taufan.halilintar kaget dan memberontak.taufan mengunci pergerakan halilintar.taufan mencium bibir halilintar.halilintar kaget dan tangan nya mendorong dada bidang taufan.taufan menggigit bibir bawah halilintar.halilintar reflek membuka mulut nya.lidah taufan langsung masuk ke dalam mulut halilintar.lidah taufan mengabsen gigi halilintar dan mengajak adu lidah dengan halilintar.

Sesudah itu dan ini masih di dalam mimpi halilintar.taufan membuka baju dan celana yang dikenakan oleh halilintar.taufan melepaskan celana nya sendiri.taufan melihat ke h**e halilintar.taufan memasukkan 2 jari ke dalam h**e halilintar.halilintar kaget dan mendesah."aaah!! Aah~"desah halilintar yang membuat taufan bersemangat.sesudah taufan merasa muat dengan junior nya.taufan mengeluarkan 2 jari nya dari h**e halilintar.taufan mendekatkan junior nya dengan h**e halilintar.taufan menghentakkan junior nya ke dalam h**e halilintar dengan 1 hentakan.halilintar kaget dan terkejut."Aaaaaargh!! Aaaaah!!! Aaah!"desah halilintar kesakitan.

Diluar mimpi halilintar.fang yang melihat junior halilintar tegang pun tau kalau halilintar sedang mimpi melakukan seks.fang mengambil air dan menyirami air nya ke muka halilintar.halilintar sadar dari mimpi dan terbangun.halilintar melihat ke fang yang memegang ember.

Married 6 men [ALL X HALILINTAR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang