Hai semuanya 👋 😀 apa kabarnya kalian? .... Baik dongg pastikan, hehe. disini aku baru buat cerita tentang karangan aku sendiri , jadi tolong bantuannya untuk kasih vote dan komen agar aku semangat untuk bikin cerita ini. 😁
Okehh lah cuss kita baca ceritanya, moga suka ^^
Pagi sudah datang , matahari pun sudah menampakkan dirinya dan mulai memancarkan cahayanya.
Membuat anak yang cantik dan manis ini terusik tidurnya." Engghh" erang sang anak cantik dan manis itu yg tak lain tak bukan adalah Amira Az-zahra perempuan cantik , tapi sayang dia tomboy.
Ia menatap jam dinding yg sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi. Ia pun segera mandi dan bersiap-siap, Untuk pergi ke sekolah dan sarapan pagi.***
Sedangkan dimeja makan sudah ada seluruh keluarganya untuk memulai sarapan pagi dengan Tampa menunggu Mira , dengan begitu Mira pun turun dari atas untuk menyapa ayah dan parah kakakk juga Abangnya.
" Selamat pagi semuanya "
Sapa Amira untuk keluarganya tetapi perkataan Mira pun tidak dipedulikan dan dianggap sebagai angin, Mira pun merasa sedih dan murung sapaan nya tidak ditanggapi oleh keluarganya itu.
Tetapi Amira berjalan menuju meja makan untuk sarapan pagi,
sampai Amira pun bertanya untuk mengambil makanan nya, Lalu Amira pun melihat kemeja makan dan bingung karena tidak ada makanan untuk nya ." Ayah, makanan aku mana ? Ko tidak ada dimeja !".
Amira pun bertanya kepada ayahnya itu.Damar, " .... "
Damar selaku ayahnya Mira hanya diam dan tidak memperdulikan putrinya itu yg sedang bertanya dengannya, tetapi para kakak dan Abang nya yg menjawab pertanyaan Amira itu.
David kakak pertama Amira,
" punya mu tidak ada " jawab si David dengan ketus dan dingin
Setelah David berbicara seperti itu iya pun melanjutkan sarapannya.Alexander kakak kedua Mira, " makan punya kakak aja dek sini" tawar si Alex kakak kedua Amira .
" Iya kak , terimakasih"
jawab si Amira
Lalu Mira duduk disebelah Alex dan makan sepiring berdua dengan kakak nya itu.Fais Abang ketiga Amira, " ngapain kak? Kasih dia makan suruh makan sama bibi aja di dapur jangan dimeja ini!"
Jawab di fais yg tidak suka adiknya makan dimeja makan bersama keluarganya itu .Alexander" kamu kenapa si dek? Jangan gitu dia keluarga kita juga dan adik km juga!.
Alex berbicara terhadap fais dengan suara yg meninggi dan sedikit kesal dengan adik nya itu yg melarang Mira untuk bergabung sarapan pagi dengan mereka.Fais, " cih,kak Lo Kenapa si perhatian sama anak pembawa sial? Jawab fais yg kesel dengan kakak nya itu karena perhatian dengan si Mira ,
Setelah fais berbicara seperti itu suara pukulan meja pun terdengar keras.'BRAKK'
pelakunya yg tak lain adalah kakak sulungnya sendiri
"Berisik!!, ganggu orang lain tenang aja kamu!".Sambil menunjuk ke arah Fais dan Mira, lalu mereka berdua kaget dan takut atas marahnya kakak nya itu.
" Ko aku kak? Kan aku diam cuma nanya makanan ku ko tidak ada, tapi kalian menjawab dengan ketus " jawab si Mira yg kebingungan dan tidak terima jika dia yg disalahkan.
Tiba - tiba terdengar suara damar selaku ayahnya Mira yang terdengar kencang dan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Yang Kecewa
General FictionAmira Az-zahra Xavier remaja perempuan yang selalu diabaikan oleh keluarganya karena semenjak ibunya meninggal dunia disaat Ia masih kecil dan dimulai nya Amira ra yg diabaikan dan tidak dipedulikan lagi oleh keluargnya. Apakah Amira ira akan menye...