Hari Senin yang cerah, seoranga nak perempuan berseragam SMA, berjalan menuju sekolah dengan senyum nya yang manis.
"Chaaa!" Yang di panggil pun nenggok, teman nya Yuna memanggil nya dari arah belakang.
"Eh Yuna" ucap ucha kepada temannya dan sambil melambaikan tangannya. Yuna pun mendekat lalu menggandeng tangan ucha, yuk masuk ke sekolah bareng.
"Hehe iya" ucha hanya terkekeh melihat tingkah laku temannya yang satu ini.
"Eh katanya dikit lagi PTS?". Tanya Yuna pada ucha, "iya, gue udah dikasih tau sama pak Mukhlis". Yuna hanya mengangguk.Tetiba lah mereka berdua di depan gerbang sekolah, ucha melihat jam tangan yang dia pakai, menunjukkan pukul 6.35 wib, sebentar lagi upacara di mulai.
.
Upacara pagi pun selesai semua murid masuk ke kelas masing-masing, begitupun Yuna dan ucha.
"Assalamualaikum anak-anak, selamat pagi". Sambut sang guru dari arah pintu masuk kelas.
"Waalaikumussalam pak". Ucap semua murid secera bersamaan.
"Jadi kita ada kedatangan anak murid baru" ucap pak Mukhlis
"Silahkan masuk nak". Ucap pak Mukhlis sambil menyuruh anak baru itu masuk. Semua murid berdiri menengok ke arah pintu.
Masuk murid laki-laki tinggi, berambut pirang. Semua murid perempuan terpesona oleh ke tampanan laki-laki itu, kecuali ucha.
"Perkenalkan diri mu nak". Ucap pak Mukhlis.
"Perkenalkan nama saya Jaizar Fahreza"
"Oke baik semuanya duduk, jaizar kamu bisa duduk di bangku kosong samping ucha". Ucap pak Mukhlis sambil menunjuk tempat duduk ucha.
Ucha yaang mendengar itu langsung melambaikan tangannya ke arah jaizar, agar memudahkan jaizar menemukan tempat duduk nya.
"Ok anak-anak kita mulai pembelajaran"
Semua murid mengeluarkan buku mereka masing-masing."Keluarkan buku paket, dan buka halaman 238" ucap pak Mukhlis ke pada Para muridnya.
"Berdua ya" ucap ucha, jaizar hanya mengangguk.
.
Tring
Bel istirahat berbunyi. "Baik anak-anak pembelajaran kita selesai sampai di sini, kita bertemu lagi di pertemuan berikutnya. Assalamualaikum" ucap pak Mukhlis lalu keluar dari kelas. Ucha memasukkan bukunya ke dalam tas, begitu juga Dengan jaizar.
"Oh iya kenalin nama gue rusya Fahira, panggil aja ucha". Ucap ucha ke jaizar.
"Iya, gue jaizar Fahreza". Ucap jaizar ke ucha. "Oh ya gue duluan ya dahh. YUNAAAA!". Setelah berucap itu ucha keluar berlari keluar kelas ke arah Yuna lalu menggandeng tangan nya.
Jaizar hanya mengangguk kepalanya, lalu ia keluar dari kelas menuju kantin. Di kantin jaizar menjadi pusat perhatian para perempuan di sana.
Terlihat dari jauh segerombolan gang anak perempuan, sedang duduk menikmati mie ayam. "Eh shel ada anak baru". Senggol Mira ke Shella sambil menunjuk ke arah jaizar. Shella pun melihat ke arah yang di tunjuk sama mira. "Deketin lah Shel cakep tuh". Ucap kesya.
Shella mengamati jaizar dari jauh, tiba-tiba matanya melotot ketika jaizar mendekati meja kantin ucha dan Yuna.
Jaizar duduk di depan ucha, mereka bertiga bercanda tertawa. Shella tidak terima melihat jaizar anak baru bercanda dengan ucha.
'liat aja nanti ucha', batin Shella. Lalu ia meletakkan sendok nya dengan kencang lalu pergi dari sana. Teman-teman nya yg melihat itu bingung lalu mengikuti nya.
.
Tring
"Eh udh masuk dah yuna~". Ucap ucha, lalu Yuna tiba-tiba mencium pipi ucha.
"Dadah cingtaaa~". Ucap Yuna lalu berlari, ucha mengelap pipinya. "Najis bngt ih". Ucap ucha.
Ucha dan jaizar berjalan bersama menuju kelas sambil bercerita, dari kejauhan terlihat Shella yang melihat mereka berdua berjalan bersama langsung pergi mengentak kakinya.
.
Skip selesai sekolah
"Gue duluan ya dadah jaizar". Ucha mengambil tas nya lalu keluar dari kelas.
"Iya". Ucap jaizar lalu ia juga keluar dari kelas.
Sampai rumah ucha bersih-bersih setelah sekolah. Setelah bersih-bersih ucha pun rebahan sambil bermain hp.
Yuna<3
Cha
Knp yu?
Yang tadi tuh anak baru di kelas lo ya?
Iya yu, demen ya Lo?
Ga anjr, dia satu SMP dulu sama gue
Oalah, tapi kok dia ga kenal Lo?
Dulu dia jarang keliatan di sekolah
Pun sampe sekarang gue ga tau gara-gara apaOalah dah ya, gue ngantuk pengen bobo ciang
Owh ok, celamat tidur cayangkuu<3
Iye
Chat keduanya pun berakhir, ucha mematikan hp nya lalu menaruhnya di meja nakas samping kasurnya. Lalu ia terlelap dalam tidurnya.
First gue buat cerita, jelas ga??, Ini gue malam'kepikiran buat cerita beginian
KAMU SEDANG MEMBACA
Telat [Jaemin]
Fanfiction"aku telat.." "harusnya aku udah ungkapin ini ke kamu, tapi aku telat".lelaki itu terjatuh, menatap bingkai foto perempuan yang ia cintai. "aku cinta sama kamu, aku tau kamu juga cinta sama aku. kamu takut ngungkapin perasaan kamu ke aku. aku pun ju...