.
..
...
....
.....
......
.......
........
.........sabtu waktunya buat ber istirahat sama seperti yang dilakukan oleh kedua kaka beradik ini yg ber nama nazuya & alzam
namun tanpa semua orang ketahui sang kak zuya sudah tertarik lama dengen ade laki-laki nya alzam, apalagi hari ini ia melihat ade nya hanya memakai boxer dan tidak memakai baju.
ia ingin melancarkan aksinya sekarang, cuman ia masih menunggu waktu yang tepat mungkin ketika sore datang atau malam, sang kaka mengintip adenya dikamar sedang istirahat dengan posisi terlentang yang membuat kontrol alzam menonjol, maka makin terlihat menarik.
kebetulan orang tua mereka sedang keluar kota, yang buat kesempatan zuya sang kakak untuk melalukan sesuatu ke ade nya akan berjalan lancar.
zuya memastikan alzam sudah tertidur nyenyak.
"sepertinya alzam sudah tertidur nyenyak" ucap zuya sambil jalan ke arah alzam"
lalu zuya langsung naik ke atas badan alzam. "sepertinya alzam tampak tidak terganggu sama sekali, ucap sang kakak"
zuya langsung menciumi wajah alzam, lalu melumat bibir adenya.
"Eunghhh..."
zuya menurunkan boxer alzam sampai kon*ol alzam keluar.
zuya langsung mengusap kon*ol alzam yang kenyal dan panjang, lalu meremasnya kuat.
"ahhh apa ini" tanya alzam sambil membuka mata.
"diam ini kakak berbaring la kita bakal bersenang-senang" ucap sang kakak sambil mengocok ko*tol alzam.
"Eunghh ahhh...."
zuya menatap alzam yang menutup matanya namun mulutnya mendesah nikmat merasakan sentuhan darinya, zuya tersenyum senang lalu melanjutkan lagi kegiatannya.
"Enghhh aahhh shhh..."
alzam menyusupkan tangannya masuk ke dalam celana dalam zuya, dia merasakan vagina zuya sudah basah dan banjir, padahal ia baru saja menyentuh, namun tampaknya zuya sangat mudah ter rangsang.
alzam membuka boxer, lalu alzam menggesek-gesekkan kont*lnya pada bibir mem*k zuya dengan tempo cepat.
"Ughhh ughhh ahhhh zuya ahh ahhhh kont*l gua masuk ya mhhh enakhh bangethhh kakk...."
Tubuh zuya bergerak nyaman, kemudian sang kakak itu kembali mendesah-desah.
"Emhhh ahhh ahhh ooohh enakhhh...."
ia menuntun kont*l besarnya masuk ke dalam mem*k zuya. "Gue masukin kont*l gue ke mem*k Lo lagi ya.
"aghhhh shhh sempithh banget kak mem*k lo eghhh kont*l gue kejepit."
"aa-aaaghhhh," desah zuya.
"Shhh ahhhh udah masuk semua zuy, anghhh harusnya Lo liat langsung mem*k Lo yang tembem ini makan kont*l gue sampe habishh."
alzam menggerakkan pinggulnya maju mundur.
Jleb-jleb-jleb
alzam mendesah nikmat merasakan sensasi yang sangat nikmat saat batang besarnya memasuki mem*k zuya.
"ughh... ughhh... aaaahhh shit liat kak argh kont*l gue genjot-genjot mem*k lo
"ahhhh shhh ahhh enak bangethhh ahhh...."
alzam langsung menggenjot mem*k zuya dengan cepet, ahhhh ahhh
"ahhhh ahhh ahhhh shhh aaaahhh dee ahhhh hikshhhh , sakit banget gila!! aaaahhh, alzam pun jadi sange dan langsung menggenjot kakak nya.
"ahhhh sakittt ahhh alzamm jangan cepet-cepet, sakit banget" ucap sang kakak.
"udah diam, kan lu yg mancing luan" ucap alzam sambil mengocok kon*ol nya.
"eunghh.. zuyaaaaaaa"
zuya memegang batang penis milik alzam itu, lalu ia arahkan lidah nya pada batang penis itu,
"jangan!! aaahh enakkkh banggghetttt aghh zuyaaaa"
alzam memang tak memperbolehkan zuya karena itu adalah kakak nya, namun zuya berani menjilatinya bahkan terlihat seperti menjilat sebuah permen.
"zuyaaa hahh... aahh... eugffhh"
zuya tetap fokus menjilati area inti alzam, rasanya asin namun sedikit manis karena masih ada bekas cairan pelepasan tadi.
"Eeeeuhh,, nggghh zuyaaaaa"
entahlah berapa kali alzam memanggil nama zuya saking nikmat nya sambil menggelinjang tak karuan di atas kasur itu sambil meremas sisi-sisi bantal yang ia tiduri, itu jadi membuat zuya makin-makin gila di buat alzam karena zuya makin terpancing oleh desahan nikmat yang memanggil namanya itu.
zuya berhenti menjilati bagian inti alzam,
"Eeughhh..uhh.." desah alzam karena zuya menidurkan batang keras itu ke atas perut alzam.
zuya maju, menempelkan bibir vaginanya di atas batang keras milik alzam itu.
"Ahhhh eeughhhhh nazuyaaaa ken
Belum sempat alzam meneruskan kalimatnya, "eeuugggg... ahhhh" zuya sudah memaju mundurkan milik nya di atas milik alzam yang ia tidurkan tadi dengan ritme sedang.
"Mmmpss massssshh... aaahh" zuyaaa jugaa tersulut oleh nikmatnya gesekan yang mereka lakukan, tak lupa tangan zuya pun juga menelunsuri bagian-bagian dada, rambut, sampai leher alzam. ruangan itu penuh dengan desah membara kedua nya kenikmatan.
"deee buka in kancinghh bajuu kakak"
"Hahh, nghhh" desah alzam tak mengiyakan zuya.
"ALZAMMM!!!" Kesal zuya sambil masih memaju mundurkan intinya, ia tarik tangan alzam ke arah kancing kemejanya,
"Bukaaaa cepett.. ahhh" Mendengar itu alzam pun membuka perlahan kancing kemeja zuya, alzam membuka kancing kemeja zuya sambil menutup mata, entah apa yang dilakukannya, ia hanya tidak berani melihat tubuh kakak nya yang akan ia buka.
Setelah kancing baju sudah di buka alzam.
zuya pun melepas kemejanya perlahan tanpa menghentikan gerakan maju mundurnya itu, ia letakan kemeja nya di samping nya, lalu ia lepas bra yang hanya menggantung di dadanya itu, zuya lempar ke sembarang arah bra nya. Lalu ia melanjutkan untuk mencari kenikmatan nya. Mereka sudah sama-sama telanjang bulat sekarang.
zuya ambil kedua tangan alzam yang sedang mencengkram bantal. zuya letakkan kedua tangan itu di atas payudaranya tangan kanan alzam memegang payudara kiri zuya, sedangkan tangan kiri alzam, memegang payudara kanan zuya.
"Bukakkhh mata deee, remess susu aku dee" bukannya bergerak, tangan itu malah diam saja menggantung di payudara zuya.
"Issshh beginiihhhh dehh...ahhhh"
zuya mencontohkan gerakan meremas nya diatas tangan zuya, alzam yang mengerti pun akhirnya perlahan mencoba sendiri gaya meremas nya itu dan alzam menampar payudara besar zuya yang bergoyang-goyang.
alzam pun terbawa suasana langsung melumat bibir zuya dan turun hingga sampai pada puncak pentil zuya yang berukuran besar dan menonjol, ia menghisapnya seperti bayi yang tengah menyusu pada ibunya.
"Akhhh aahhh deee, yang kuatttttt"
kuatt apa tuu? ahhahaha hayo
Jangan lupa follow, vote, komen sebelum baca yaa,
Kalo ada request cerita baru boleh ditaruh di komen yaaa dan pastinya 18++
KAMU SEDANG MEMBACA
Nafsu Sama Adek 18+
Random"aghhhh shhh sempithh banget kak mem*k lo eghhh kont*l gue kejepit." "aa-aaaghhhh," desah zuya. "Shhh ahhhh udah masuk semua zuy, anghhh harusnya Lo liat langsung mem*k Lo yang tembem ini makan kont*l gue sampe habishh."