Hahahaha huh hmm hah huwaaa aku dah telat ihs Abang kenapa gk bangunin Akku asih?!"salah sendiri lu tidur nya malam jam4 pagi lagi jadi bukan salah Abang dong!:"isss Abang!" Heheh dah ainoh pergi mandi sonoj dah bau tuh!" Iya2 dasar bawel!"adehh tasya2-_!"
Mak aku berangkat dulu ya !"ya hati2 nak;"tak buk!Sampai nya disekolah
Huhuh lakakak duar !!"aaaaaa ih Revan bikin kaget aja kamu" heheh"hmm!-_"kamu sendirian aja tumben telat !?"Iyah"seh lu mau ini gk ?"apa?!"hmm"senyum smirk mesum"heheh"he eh lu mau ngapain Van"langkah mundur"lu mau kan!?"ya apa?"ini cup" hmmmmmm!Revan ah egrrrrh huhhhh ahhhhh ihahh Revan nakal ya kamu!"heheh nanti habis sekola ya?!"gk gk mau"heh alharus mau atau aku menkorsa kamu !"iiiirevan mah gitu::("hahahaha canda cuy gasss keui"
Skip
Hah hah huh hmm manis juga yg tadi"heheh durrr"eh lagi ngapain nih"gk kok lagi ngapain 2 "oh mau kentin gk"kuyyyy!!" Oke"
.
Skip
Hah lu maiboersen apa tas
Emmm mau bakso Ama hus jeruk
Ok bentar ya!
IyaSkip
Hah gilaaa tadi gw malu banget ihhh Revan jahat ih!"
Eh awas!!" Huh aaaaaaa!!"hepl" kamu gk papa kan tanya iya aku gk papa makasih ya Rev iya sama2"
Dah klw gitu gw main lagi cup ih Revan!!!!"wkwkkwSkip...
Pulang sekolah
Emm huh mana sih lama amat dah
Tasya gw dulu ya "Uya sekarang iya dong" heheh"huwaaa tolong hepleo me revanaaaa!!:( Auuu gemes sihhhh!!;^^}\}\\\\\Skip
Ah. Ah ah huh ghrrrr Revan yamanet!
Kudasai ah ah
Dahlah sikp
Gimana enak kagak enak kok syg tapi klw aku hamil gimana syg gk kok kamu minu aja
obat gk hamil oke iya!End
ESTÁS LEYENDO
kebencia ku
Historia Cortaassalamualaikum hai ini cerita ke dua aku semoga kalia suka ya si enjoy