Malam gelap gulita tanpa cahaya , serta jalan yang sepi tidak membuat salah satu pengendara ini ketakutan, karena keadaan seperti ini sudah biasa bagi pengendara satu ini .
Setelah membelah jalan sepi , pengendara itu berhenti di salah satu warung di pinggir jalan .
Pengendara itu turun dari motornya dan melepaskan helm full face nya , ternyata pengendara itu adalah seorang gadis cantik berambut panjang yang diikat cepol .
Gadis cantik itu terlihat seperti laki-laki, karena penampilannya yang memang seperti laki-laki yaitu memakai jaket hitam kulit , celana jens hitam dan sepatu boat hitam , serta motor RX king warna merah dan helm full face warna hitam .
Ia adalah Askana zalfa garwita , bisa dipanggil Kana , ia merupakan putri kedua dari pasangan suami istri yakni Yanda garwinda dan Inara Bexxa.
" Bu bandrek satu yah " ucap Kana kepada ibu pemilik warung tersebut , lalu ia duduk dikursi yang disediakan.
" Ohh... Iya nak " jawab ibu itu , sambil berjalan menuju belakang untuk mempersiapkan pesanan gadis itu .
Sambil menunggu Kana bermain handphone dan ia mendapatkan notifikasi dari seseorang.
" Kak Kamu dimana? Kenapa nggak pulang-pulang? Ayah mama nyariin kamu "
Yah itulah pesan singkat dari seseorang yang membuat gadis itu memilih untuk tidak cepat pulang kerumah.
Setelah beberapa menit kemudian pesanan nya pun datang .
" Ini nak bandrek nya " ucap ibu itu sambil menyodorkan pesanan gadis itu , sambil tersenyum kepada gadis itu.
" Terimakasih" jawab Kana dan membalas senyuman ibu itu dengan senyuman sekilas.
***
Waktu sudah menunjukkan pukul 11.45 WIB , artinya waktu akan menuju tengah malam.Kana pun menuju apartemennya dengan mengendarai motor nya .
Jalan menuju apartemennya dari warung tadi lumayan jauh , jadi gadis itu harus melewati jalan sepi lagi . Karena ia juga tak ingin pulang kerumah yang dianggap nya bukan rumah melainkan seperti hotel prodeo yang penuh dengan siksaan .
Tiba-tiba di tengah jalan ia melihat ada seorang laki-laki yang mengendarai motor mengikuti nya dari belakang , ia tahu siapa yang mengikutinya, gadis itu pun memberhentikan motornya di tengah-tengah jalan , lalu ia turun dan melepas helm full face nya.
Motor yang mengikutinya pun ikut berhenti dan laki-laki itu pun turun dari motornya dan melepas helm full face nya.
" I'm comeback Kana " Ujar laki laki itu sambil menampilkan senyuman manis nya
" Cihh " decih Kana , lalu berbalik dan meninggalkan laki-laki itu sendirian ditengah jalan.
Laki-laki itu memandang kepergian Kana yang semakin jauh , sepeninggalan Kana , bibir laki-laki itu pun membentuk senyum smirk .
" Kamu semakin menarik kan "
********
Mau tau siapa laki laki itu ?
Lanjut bab selanjutnya
Maaf gaess ini ada penambahan kata-kata yang belum aku masukkan , jadi baca kembali oke👌
Jangan lupa follow ig ku @wp.s.mendung
Semoga hari-hari mu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
hadirmu merubah segalanya
Teen FictionHai everyone!! Baca ceritaku yuk #*#*# Askana zalfa garwita , ia adalah seorang PRIMADONA , yang memiliki paras cantik dan cerdas . Karena kecerdasan nya , gadis itu menjadi salah satu murid terfavorit di universitas Gunadarma , ia juga menjadi m...