trainee

2 1 0
                                    

Setelah dinyatakan lolos yoona pun resmi jadi trainee di sana.

Tidak mudah baginya untuk menjalankan semua nya, ditambah lagi dia juga harus sekolah. ya walapun cuman seminggu sekali sih. Kadang dia juga harus sekolah daring karena kalau setiap hari berangkat sekolah pulang sekolah langsung latihan ya cape juga lah anjir, jadi dia memilih untuk sekolah daring saja.

Setelah berbulan-bulan latihan, akhirnya diadakan pengumuman untuk evaluasi terakhir yang akan mereka jalankan minggu depan, dan artinya mereka juga harus latihan ekstra untuk nanti.

Fyi yoona juga udah kenal sama semua trainee yang ada disana, dan dia juga ketemu sama Yuree orang pertama yang ia kenal pas pertama kali jadi trainee.

Untuk saat ini hanya tersisa 10 trainee yang ada disana.

Dan untuk saat ini juga, belum ditentukan berapa orang yang akan YG debutkan untuk girl grup ini.

Beberapa dari mereka sering menebak-nebak bahwa YG akan mendebutkan mereka dengan formasi 10 member. Dan ada juga yang bilang 5, 7, 6, 9, dan 8 member. Namun mereka masih belum tentu tahu pasti, karena ini YG.
Tahu sendiri YG kek gimana

Setelah melewati masa latihan-latihan yang sulit, akhirnya evaluasi terakhir pun dilaksanakan pada hari ini.

Sebelum itu, mereka sudah dibagi menjadi 2 tim, dalam tim itu berisi 5 anggota.

Dalam tim A ada:
- yoshinori nana
- jane mayuree
- park yoona
- keyana
- park heejin

Dalam tim B ada
- yang sungmin
- jang yunjin
- kim jiwon
- choi soobin
- asahikawa haruka

Semuanya sudah diberi part anggota seperti rapper, vokal, dan juga dance.

Saat pembagian part, yoona mendapatkan bagian menjadi rapper dan center di tim nya.

Timnya mendapatkan challenge dari seniornya yaitu blackpink untuk membawakan lagu mereka yang berjudul "whistle".

Setelah selesai semua akhirnya waktu yang ditunggu pun tiba, sekarang waktunya untuk mengeliminasi peserta yang gagal masuk dalam girl grup tersebut.

"Jang yunjin.... Maaf kamu tidak bisa melanjutkan audisi ini lagi. Kamu dinyatakan gagal dalam audisi ini" ucap sang juri

Lantas semua trainee yang ada disana menangis sambil berpelukan dengan yunjin.

Setelah jang yunjin pulang akhirnya tersisa yang sungmin dan park yoona yang tersisa, dan diantara kedua gadis itu harus pulang salah satunya atau tidak dua duanya yang pulang.

Keduanya pun sama-sama deg-degan dan juga tangan mereka bergetar.

"Yang sungmin maaf kamu tidak bisa melanjutkan audisi ini lagi. Dan selamat kepada park yoona karena telah lolos dalam audisi ini dan akan tetap melanjutkan pelatihan sampai hari nanti debut" jelas sng juri panjang lebar

Yoona tidak tahu harus sedih atau senang karena di lolos dari audisi ini, dia juga sedih karena yang sungmin juga salah satu teman trainee nya yang paling dekat harus pulang karena tidak lolos.

Setelah semuanya selesai, mereka berdelapan resmi menjadi girl grup YG yang akan mereka debut kan tahun ini pada tahun 2023.

Tapi sebelum itu, mereka juga harus tetap latihan agar lebih siap untuk melanjutkan ke waktu debut mereka.

Tak jarang juga mereka mendapatkan challenge dari para seniornya, mendapatkan prank dari agensinya dan masih banyak lagi.

Udah gitu aja ygy

Dan maap banget karena cerita ini gaje🙏😔😔

Ya karena dibuatnya juga tiba" jadi ya........... Ya kek hitu lah ya

Kalo kalian suka vote
Tapi kalo kalian gk suka gepepe gk ngevote juga

you as kpop idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang