Hai guys, ini adalah cerita pertamaku. Mohon maaf jika ada kesalahan kata dan persamaan, murni hasil dari pemikiranku sendiri dan tidak ada unsur penjiplakan.
Jangan lupa untuk vote, komen, share, dan follow yup!
Aku bakalan spoiler di :
-instagram : @eniarsa_
-tiktok : @cutiesljn"Benci untuk mencintai"
"Najis banget gue sama lo, amit-amit yaAllah" ucap seorang gadis saat sedang berantem dengan seorang siswa laki-laki, teman sekelasnya.
Elvaretta Dalaney Barsha Sage, gadis pemilik suara cempreng dan kuat yang mampu membuat teman sekelasnya kesal akan tingkah lakunya. Bukan gadis yang terkenal di sekolah, namun jangan remehkan gadis itu. Bisa dibilang ia pintar dan cukup memiliki banyak bakat.
"Siapa juga yang mau sama lo?!" ketus lelaki itu dengan wajah datarnya.
Marvel Rafandra Atharya Nalendra, lelaki kasar dan freak yang menjadi musuh bebuyutan seorang Retta.
Sifatnya yang freak dan bodo amat-an yang membuat Retta senang untuk berantem dengan Rafa. Kasar, tutur kata lelaki itu cukup kasar. Retta dan Rafa itu kelakuannya sebelas dua belas, sama-sama kasar dan suka tiba-tiba mukul. Matcha, makanan favorit kedua manusia yang berbeda jenis itu.
"Apa sih lo" gerutu Retta sambil menatap tajam wajah Rafa.
"U shut up bro" jawab Rafa.
Retta menghela napasnya kesal "Stress"
Rafa tersenyum "Lo tu stress"
"ALAH CAPEK GUE SAMA LO NYET" teriak Retta frustasi.
"Lo stress"
Retta menatap wajah Rafa dengan garang dan menghentak-hentakkan kakinya dengan kesal, kemudian kembali ke tempat duduknya.
"RAFA MONYETT"
Prolog dulu ya,
Gimana nih sama prolog nya?
Jangan lupa vote ya!
Spoiler next part?
pantau terus instagram: @eniarsa_ dan tiktok: @cutiesljnSampai jumpa di part selanjutnya.
Terimakasih banyak guys
23 Maret 2023, 20.38
KAMU SEDANG MEMBACA
FARETTA
Teen Fiction𝗗𝗜𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚 𝗞𝗘𝗥𝗔𝗦 𝗨𝗡𝗧𝗨𝗞 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧!! "Benci untuk mencintai" 𝗘𝗹𝘃𝗮𝗿𝗲𝘁𝘁𝗮 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗻𝗲𝘆 𝗕𝗮𝗿𝘀𝗵𝗮 𝗦𝗮𝗴𝗲, gadis cantik yang terkenal akan suara cempreng, kasar, dan mulut ceplas-ceplosnya di depan banyak orang, namun b...