Hai, gimana kabarnya?
Jangan lupa vote, komen, share, dan follow yup!
TAMBAHKAN CERITA FARETTA KE PERPUSTAKAAN MU YA💗
Aku bakalan spoiler di :
Instagram : @eniarsa_
Tiktok : @cutiesljn"Semoga semesta selalu memperlakukanmu dengan baik"
Gadis itu duduk di bangku miliknya setelah berdebat dengan sosok musuh bebuyutannya. Ia sudah sangat lelah ribut dengan lelaki stress itu.
Gadis itu menelungkupkan kepalanya di atas meja untuk tidur sejenak. Tapi niatnya terurungkan karena mendengar teriakan dari temannya, Kizia Aristawati.
"RETTAA" teriaknya dari pintu kelas.
Retta yang terkejut mendengar teriakan nyaring itu segera mengangkat kepalanya dan menghampiri Kizia, "Hah apa?"
Kizia menggaruk tengkuknya yang tak gatal, lalu menyengir lebar.
"Gue baru mau turu jencek" kesal Retta dengan wajah cemberutnya.
"Gue ganggu ya Ta?" tanya nya, sebab tak enak hati karena telah menganggu temannya itu.
"Iyalah, masa kagak" sahut Retta.
"Jadi ada apa nih?" Retta bertanya kembali saat melihat wajah murung temannya.
"Temenin jajan di kantin" ajaknya.
Retta mengangguk, "Yaudah ayo, ga pake lama ya"
Setelah berada di kantin, Retta duduk bersama teman-temannya yang lain sembari menunggu Kizia. Ia berbincang santai dengan teman-temannya.
"Berantem mulu lo sama Rafa" celetuk gadis pemilik rambut panjang sepinggang itu, Metta Biruni.
"Udah gue bilang, gue sama dia ga akan bisa akur Metta" jawabnya.
"Hati-hati lo ntar kena karma lagi" peringat Ega Makaila Magenta.
Nadhira Tafana, gadis dengan menggunakan jilbab segi empat berwarna putih itu berkata, "Nah iya tuh, ntar malah suka lo sama dia Ta"
"Eleh, ga bakal terjadi. Amit-amit banget deh" sahut Retta spontan.
Retta mengecek ponselnya guna melihat jam. Sekarang sudah pukul 12.30 yang dimana 20 menit lagi jam istirahat akan usai.
Retta langsung berdiri dan mengajak Kizia yang baru saja duduk untuk kembali ke kelas.
"Yaudah, gue sama Kizia duluan. Bentar lagi masuk" pamit Retta seraya menarik tangan Kizia.
"Buset, baru juga gue duduk nyet" bantah gadis itu dengan cepat.
"Ck, gue mau ke kelas ini kalau lo gamau yaudah gue duluan. Gitu aja ribet" ketusnya lalu beranjak meninggalkan Kizia dan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARETTA
Teen Fiction𝗗𝗜𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚 𝗞𝗘𝗥𝗔𝗦 𝗨𝗡𝗧𝗨𝗞 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧!! "Benci untuk mencintai" 𝗘𝗹𝘃𝗮𝗿𝗲𝘁𝘁𝗮 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗻𝗲𝘆 𝗕𝗮𝗿𝘀𝗵𝗮 𝗦𝗮𝗴𝗲, gadis cantik yang terkenal akan suara cempreng, kasar, dan mulut ceplas-ceplosnya di depan banyak orang, namun b...