chapter 3

122 14 25
                                    

haeeeee selamat menjalankan ibadah puasa ya!!!mangat!!! lanjut yak!

eh-tunggu! author ganti kata ngetik nya ya hehe,kenapa?gpp pengen aja hehe

warning!!!

-typo bertebaran
-kata kata kasar/toxic
-unsur 18+
-blod?
-alur tidak jelas
-ship!!
-jangan.copy.
-my au
lanjut!!!!!!

un:"itu..nak indo bisa tolongin bapak gak?(author:njirt bapak bapak,eh emg iya ya)" kata un, meminta tolong kepada indo.

indo:"minta tolong?minta tolong apa?"

un:"huh.gini..,*menceritakan*

[selesai menceritakan]

indo:"ah-baiklah pak, sebentar saya ganti baju dulu bapak tunggu aj-" ucap indo terpotong oleh nato, entahlah..

nato:"cepat,sebelum who ngamuk,"singkat dan padat,nato memang terkenal sikapnya yang dingin,tegas, dan sadis.

indo:"ah-baiklah tunggu sebentar!"

s

k

i

p

t

i

a

m
      

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

nato:"sudah semua?"

tanya nato kepada indo,indo hanya mengangguk,dan mereka dengan sedikit ngebut untuk ke mansion milik un,karna you know lah.

[sesampainya]

nato:"kami pul-"

{*brukkk*}

nato:"akh!apa apaan ini!seato!cepat turun!" ringis nato saat tubuhnya tertindih.

mereka yang baru datang terkejut bukan main,karna apa?rumah yang seperti kapal pecah,barang barang berhamburan,nato yang baru datang malah tertindih seato(author:pengen ngakak!!).

asean dan fbi yang melihatnya langsung membantu nato untuk berdiri,un pun melihat ke depan sang adik yang terlihat marah dan kesal pun menjadi semangat dan senang.

ia lantas berlari dan memeluk indo,sang empuh yang mendapatkan pelukan dadakan itu,tidak keberatan ia lantas memeluk balik yang ada di hadapannya.

un,dan semua organisasi yang melihatnya hanya menghela nafas lega,un bersyukur ia sedikit cepat kalau tidak habis sudah rumah ini.

who:"nak indo kemana aja!ibu kangen nak indo!" kata who,indo yang mendengarnya hanya terkekeh pelan dan berkata.

indo:"ibu kan sedang sakit ayok tidur!biar sakitnya hilang!nanti gak bisa lihat indo lagi loh kalo sakit terus!" ajak indo,takut bila demam who lebih parah,ia bisa merasakan badan panas milik who.

muka who terlihat pucat, badannya sangat panas,bisa di katakan demam yang di alami who cukup parah.

who:"tidak mau! ibu ingin es krim!baru ibu mau!" rengek who yang meminta es krim, seperti anak kecil aja,you.

mereka yang mendengarnya hanya terdiam, bila ia memberikan es krim maka demamnya akan menjadi jadi,dan bila ia tidak membelikan es krim,maka who tidak mau beristirahat.

nato tidak punya pilihan lain,ia lantas mengendong who dengan  ala ala bridal style.
who hanya memerah padam,who pun memberontak.

who:"h hei! c-cepat turunkan aku nato!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

who/world health organization Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang