___◇___
Saat semua penyihir sudah berkumpul disatu tempat dan telah mengambil pedang yang memang diperuntukkan untuk latihan, mereka semua langsung dikomandokan oleh Suho untuk membuat barisan.
"Kalian bisa mengambil secarik kertas dari dalam wadah kaca ini yang berisikan angka, jika angka kalian sama maka itulah yang akan menjadi lawan kalian" tutur Heechul.
Tentu saja para penyihir ada yang merasa risau karena takut akan berpasangan dengan Jungkook, selain dari keluarga penyihir terkuat tentu saja Jungkook mempunyai kapasitas energi yang lebih besar dari penyihir lainnya tetapi ada juga yang senang akan hal ini karena dapat bisa bertarung dengannya.
Kemudian satu persatu mereka semua maju kedepan untuk mengambil secarik kertas tersebut. "Sekarang lihat kertas tersebut dan siapa lawan kalian" ucap Heechul.
"Kau dapat angka berapa?" Tanya Taehyung pada Jimin
"13, yak! siapa yang mendapatkan nomor 13 juga?! Ah sial, kenapa aku tidak dapat angka yang berpasangan dari salah satu kalian?" Geram Jimin saat melihat Taehyung dan Jungkook tidak bergeming sama sekali.
"Taehyung, kau dapat angka berapa?" Tanya Jungkook.
"Aku--"
"Aku yang akan menjadi lawanmu!" Seru dari salah satu penyihir yang baru saja memotong pembicaraan dari mereka bertiga. "Bersiap-siaplah anak manja!" Ujarnya memperingatkan dengan seringainya.
"Apa katamu?!"
"Jangan bertengkar sekarang, buktikan saja saat latihan bertarung nanti" tutur Jungkook sembari menahan tubuh Jimin kemudian penyihir tersebut beranjak pergi.
Sembari menunggu giliran mereka, mereka bertiga menonton penyihir-penyihir yang lainnya yang kini sudah bertanding.
"Hey Jimin, berhati-hatilah saat bertarung dengannya nanti" ucap Taehyung tiba-tiba saat mereka sedang fokus menonton.
"Kenapa?" Tanya Jimin
"Yak~ apa kau tidak mempercayai kemampuan yang dimiliki pria pirang yang satu ini?" Ujar Jungkook
Taehyung menghela nafas jengahnya kembali. "Bukan begitu, penyihir yang akan menjadi lawan Jimin nanti adalah sihir berenergi api sepertiku"
"Bagaimana bisa kau tahu kalau dia berenergi api? Tanya Jungkook kembali
"Aku sempat melihatnya sedang berlatih di tepi sungai"
"Tenang saja, aku yakin Jimin pasti menang!"
"Apa kalian masih ingat tentang rantai elemen dasar?"
"...."
"...."
Taehyung berharap kedua temannya ini juga harus mengisi kepalanya dengan ilmu bukan hanya memenuhinya dengan teknik sihir saja. "Hanya angin yang dapat memperbesar api" ucapnya dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Snake
Fanfiction『ON GOING』 Dahula kala hiduplah monster ular putih berkepala delapan di suatu wilayah Korea pada jaman Dinasti Joseon yang tidak ada dalam peta. Jungkook, Jimin dan Taehyung beserta para penyihir yang lain berusaha untuk mengalahkan ular putih terse...