ntah syapa yg salah

4 0 0
                                    

Gue heran ya, kenapa sih selalu ketemu sama manusia satu ini. Sehari aja plis. Gue muak banget liat orang itu. Kayak sekarang, kita ada sosialisasi di gedung sekolah, semua anak ips dan disuruh ngumpul dan otomatis ketemu tuh sama manusia kadal.

Jadi kita duduk lesehan gitu dibawah, tapi tetep ad jarak antara cowo sama cewe dan pas banget gue duduk paling ujung dan rombongan kadal itu disebelah gue beabi emg. Kampret nya lagi tu orang disebelah nya mark yang pas disamping gue. Lumayan deket tapiann woi, lagian si mark ini ngapain disini? Kan anak kelas 3 doang yang disuruh haduhhh.

"Ren, elo deh yang disini" gue ngomong gitu ke iren krna dia duduk disebelahnya Cia, kalo gue tukeran sama cia kan sama aja deket ke manusia beabi itu.

"Ih ribut banget congor lo dari tadii" si iren ngegas

"Kenapasikkk" dia ngomong gitu trus ngeliat kesebrang gue.

Iren sama cia ngakak anjrtt lahh, ngeselinnnnnn!!! Btwww Cia sama Iren ini bestai gue di kelas.

"Diihhh, awas lepas gigi lo. Ayok tukerann sblm pemateri masukk renn" kata gue sambil masang muka ngarepp.

Si irene udah mau tegak, tapi pemateri udah dateng,dan si irene malu mau tegak lagi. Haduu biasanya malu-maluinn lo renn.

Gue lagi main ludo sama ni anak 2. (Jangan ditiru ya guys haha). Dan gak nyadar kalo si chan ini udah duduk pas di sebelah sebrang nya alca.

Lagi sesi tanya jawab, tiba tiba ada yang manggilin guru. Kita bertiga cuek2 aja dong, krna dari tadi kita ga ada yg masalah.

"Buk, buk" loh kok suaranya deket

"Ca, giliran lo malah ngelamun" kata cia.

"Emang boleh buk main ludo pas sosialisasi?" Kata orang tersebut. Gue spontan liat dan buk rumi negur kita.

"Heii, matikan hp nya atau ibuk sita!"

"Kalian ya!"
Tegas buk rumi, dan kita maap2 doang. Gue ngeliat kesamping, tekejut nye hamba ada tuyul bongsor lagi ketawa2 sama antek anteknya.

Ngeselin banget itu orang, cape gue.
"Gausah ngurusin hidup orang, urus aja diri sendiri!" Kata gue, yang pasti denger sama tu tuyul satu. Gue ngomong tpi mata gue ke pemateri.

"Hidup gue udah bener, elo kali yang ngurusin orang lain"
"Kicep kan lo"

Sosialisasi selesai, tapi gak dengan rasa kesal tadi sama tuyul itu. Gue masih benci bangett sama yang namanya 'CHAN'.

"Kenapa sih yang, mulut lo dimonyong2in gitu" kata cowo gue. Jaebum anak ipa 3. Kalo kalian bertanya kenapa dia bisa masuk ipa, gue juga gapaham wkw. Ni cowo kalo ditanyain pasti selalu jawab 'gue bosen jadi nakal', ya tapi ttep ae nakal.

"Gapapa"

"Gapapa nya cewe itu, berarti ada apa-apa"

Btw,kita lagi istirahat di kantin sekolah. Cowo gue ini anak ipa tapi kalian jangan blg kalo dia anak pinter. Nope. Dia biasa aja tapi ada lah dikit pinternya.

"Turnamen kapan si yang, lama amat. Keburu UN ini" kemarin gue ditunjuk jadi panitia turnamen futsal sekolah, jadi wajar jae nanya

"Bulan depan"
"lagian UN kan masi 3 bulanan lagi sih" kata gue cuek.

"siapa sih yg bikin lo kesel gini!"
"Jadi gue yang kena imbas nya"
"karna masalah ory lo lagi?"

Kata dia pelan, tapi ttep kedengaran. Gue natap dia, trus gue langsung beranjak dri kursi dan bayar, bistu langsung cabut.

Dia gakbisa apa, ngertiin gue. Gue lagi kesel gini bukannya di ngertiin.
*cewe bgt yak,semua salah di matanya*.

Hari ini, hri pertama gue mens. Jadi maklum lah ya, sensitif.

musuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang