"gue mau tidur nay.."
"Dan berharap gak akan bangun untuk besok"
"Gue terlalu cape"
"Gue udah gak kuat"
"jatuh nnti bangkit lgi psti ada jln keluarnya dri semua mslh, ga semua mslh bkln ke kita mlu"
"Pen peluk nayyy"
"Gue butuh sandaran selain sajadah"
"sinii laii klo lu dkt lu blh nangis sepuas'nya disamping gw"
"istirahat berdoa smga bsk mslhny hilng bkn berharap ga bngn untuk bsk"
Heyy dia teman terbaik gue..
Kita gak pernah ketemu..
Kita gak pernah bertatap muka langsung..
Dia baik..
Dia suka insiceur..
Dia selalu gagal dalam Hal percintaan..
Tapi gue gak bisa nemu in dia ver dunia real life gue...Ini pesan dia yang buat gue merasaa ada orang berharga disisi gue..
Hi , orang kuat !!
it's okeii gapapa :) setiap perjalanan hidup pasti ada banyak rintangannya , gabakal berhenti juga gimana pun kondisi kamu skrg , org lain ga sllu ngerti apaa yang kamu rasain , tpi kamu punya diri kamu sendiri buat hadepin semuanya. Semangat !! 💟
Gw gabakal berhenti bilang . jangan pernah ngerasa sendiri , I'm here for you cerita semuanya ke gw , gw bakalan dngerin semua keluh kesah lu bagaimana pun ituu !!
Allah itu adil , dia memberikan mu tumbuh tanpa diratukan siapa - siapa , namun dia menggantikannya dengan menjadikan mu kuat , mandiri dan memberi mu mental yang kuat , agar kelak kamu bisa meratukan dirimu sendiri , dengan usaha dan kerja kerasmu , tanpa bergantungan ke siapapun . tetap bertahan yaa !! seberat apapun masalah yg datang ke kamu skrgg ak harap kamu bs kuat dan tertahan lgi.
wlpn gw gatau mslh lu apa kerna lu ga ngasih tau intinya lu gabole nyerah oke, mau secape apapun eluu lai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan
Randombukan tentang dewasa, tapi tentang rasa yang tak selama nya bisa aku tahan.. 🍓🥑🌹✈️🏖️🌇👨👩👦💞 ⭐🌅📕🖊️📖📚📖