Zaky namanya dia adalah pria biasa biasa saja, tampangnya biasa biasa saja walau agak sedikit lumayan.
Dia memiliki tubuh yang berotot dengan perut sixpack dan dada bidang yang besar.
Dia bekerja sebagai guru olahraga di sma yang mana murid muridnya sendiri sebenarnya sudah berumur lebih dari 18 tahun. Mereka dikumpulkan karena tidak pernah naik kelas atau terlambat masuk sekolah.
Joko adalah salah satu muridnya dia adalah pria biasa tapi ada satu yang membedakannya dari orang biasa lainnya, dia memiliki fetish untuk membuat pria berotot menjadi lonte.
Kebetulan guru olahraganya Zaky sendiri memiliki tubuh berotot seperti yang selalu dia idam idamkan.
Poin plus lainnya dia tidak akan merasa menyesal untuk membuat Zaky menjadi lonte karena pria berotot ini memiliki sikap yang homophobic.
Salah satu murid yang bertulang lunak pernah menjadi korbannya, murid itu dibully olehnya hingga dia tidak masuk sekolah selama seminggu.
Suatu hari Joko bermain dengan komputernya, di layar terdapat aplikasi chat dimana di salah satu user yang dilihatnya ada gurunya Zaky.
Joko tersenyum dia mencoba mengechat Zaky dengan akun hode.
"Hi salam kenal"
Tak lama Zaky pun membalas chatnya.
"Hi salam kenal juga"
Bagus.....pikir Joko.
"Kenalin namaku Siska, abang orang mana?"
"Hi siska, kenalin nama abang Zaky abang tinggal di xxx"
Mereka pun chatan hingga dua jam lebih, Joko sendiri kadang membahas menyerempet hal hal yang berbau seksual untuk memanas manasi Zaky.
Zaky merasa wanita yang dichatnya adalah wanita sangean dan juga bispak, dia mulai membayangkan komtolnya memasuki memek wanita itu.
Cantik juga nih cewek apalagi kayaknya gampang sange.....pikir Zaky, dia tidak tahu bahwa wanita yang dia pikir cantik itu ternyata seorang cowok.
Semakin lama perbincangan mereka menjadi semakin intens dan panas, dari ngomongin bh hingga alat kelamin lalu membicarakan perihal seks masing masing.
Bagi Zaky jarang ada wanita yang seperti ini jadi selama chat dengan cewek ini dia sudah ngaceng dan otaknya lama kelamaan tertutup hawa nafsu sehingga tidak bisa berpikiran jernih.
Hingga chat selanjutnya dari wanita itu membuat Zaky terkejut bukan main.
"Aku sange deh apalagi liat tubuh abang yang macho banget, vcs yuk"
Tanpa berpikir panjang lagi Zaky langsung mengangkat video call dari wanita itu.
Di layar terlihay tubuh mulus seorang wanita yang memakai bra dan celana dalam kecil.
Dadanya besar, tubuhnya putih seperti artis bokep jepang, perutnya rata, kakinya agak sedikit tebal dan memeknya sedikit tercetak oleh celana dalamnya.
Wanita itu perlahan meremas dadanya dan berkata.
"Buka bajunya dong bang, pengen liat aku badan kamu yang macho itu", suaranya begitu merdu dan menghipnotis bagi pikiran Zaky yang sudah kepalang nafsu.
Dia langsung mengarahkan kameranya ke tubuhnya yang sebenarnya sedang shirtless.
"Full body dong bang, telanjang pengen liat aku kontol abang"
Zaky langsung menurut saja begitu dia melihat wanita itu mulai melepaskan branya dan menampilkan puting pinknya.
Dia menaruh hpnya di meja dimana ada sandaran yang dia gunakan untuk membuat hpnya berdiri dan bisa mengambil full bodynya.
Di depan kamera hpnya Zaky mulai melepaskak celana dan celana dalamnya.
Dia menunjukkan kontolnya yang sudah ngaceng maksimal dan dia elus elus kontolnya.
"Gimana gede gak?", Tanya Zaky.
"Gede banget abang, pengen deh masukin ke memek aku", wanita di video itu mulai tiduran dan menunjukkan memeknya sambil dia usap usap.
Zaky mulai mengocok sambil membayangkan menyodok memek tembem wanita itu.
Sayangnya dia bodoh sekali tidak tahu bahwa video itu palsu dan telah diakali oleh Joko.
Joko dengan liciknya menyuruh Zaky dengan berbagai gaya dan posisi, seperti memainkan putingnya sendiri, memperlihatkan keteknya, flexing ototnya dan berbagai macam gaya yang menurut Joko seksi.
Zaky menurut saja hingga dia tidak tahan lagi dan memuncratkan spermanya.
Joko senang karena rencananya sudah selesai, dia telah merekam video ini yang akan dia gunakan untuk melawan Zaky dan membuatnya jadi lontenya.
Keesokan harinya
Saat pelajaran olahraga terlihat segerombolan murid pria sedang tertawa mengelilingi Joko, mereka melihat video coli Zaky.
Murid murid pria yang menontonnya tidak banyak, palingan hanya 1/4 dari jumlah kelas mereka.
Buat yang mau baca kelanjutannya ada di karyakarsa cekidot.
KAMU SEDANG MEMBACA
zaky yang malang
Randomzaky seorang pria berotot dan juga berbakat dalam olahraga mengalami kemalangan karena diperbudak oleh muridnya sendiri.