part 2 ( ending )

5.6K 47 0
                                    

Zaky menghirup udara segar perkampungan, dia mengendari truk menuju daerah perkotaan untuk mengantar hasil panennya.

Tubuhnya makin berotot, lehernya seperti batang kayu tebal yang kokoh seperti banteng lalu bahu berototnya yang lebar dan dadanya yang makin berotot dan besar, perutnya yang sixpack, lengannya yang berurat dan tebal, otot kaki dari paha hingga ke bawah yang terbentuk sempurna.

Dia benar benar menjadi spesimen otot yang gagah dan macho, tapi sayang akibat penggunaan steroid kontolnya dan bijinya jadi mengecil di bawah rata rata.

Ukurannya kira kira 6 cm, Zaky mengelap keringat di dahinya menggunakan bajunya sehingga badan berototnya yang berbulu tipis dari dada menjalar hingga ke bagian bawah tubuhnya terlihat.

Setelah peristiwa yang menimpanya dia memilih hidup di pedesaan dimana desa itu jarang mengakses Internet.

Di desa itu dia bisa hidup dengan normal karena tidak ada yang mengenalnya, dia menikah dengan janda di desa itu.

Akibat pernikahannya dia memiliki anak tiri berumur 19 tahun bernama Roni.

Anak tirinya berpostur agak kurus sehingga sangat jomplang dengan tubuh berototnya.

Tiap saat Zaky merasa tubuhnya sering ditelanjangi oleh tatapan anak tirinya, hal ini membuatnya tidak nyaman karena kontolnya menjadi ngaceng.

Dia mengingat nikmatnya dientot oleh kaum gay sayangnya dia sudah menikah terutama yang menginginkannya adalah anak tirinya.

Dia pura pura tidak tahu dan menjalani kehidupannya dengan normal tapi semakin hari dia tidak bisa tahan dengan nafsunya hingga dia sering mimpi basah dimana dalam mimpinya itu anak tirinya memperkosanya dan menjadikannya budak seks.

Saat bangun dia mengetahui dirinya telah basah dengan pejuh.

Mimpi basah itu dia alami terus terusan, karena itulah dia ingin pergi ke kota kali ini untuk rehat sejenak dari tekanan yang dialaminya.

Dia takut dia akan membiarkan dirinya dientoti oleh anak tirinya.

Begitu memasuki kota Zaky merasa kembali ke peradaban yang dia kenal, desa tempat tinggalnya sangat sepi sekali karena pemuda di sana banyak yang merantau.

Sudah bertahun tahun dia tidak keluar dari desa kecuali jika dirinya ingin ngegym yang membuatnya harus menempuh 3 jam perjalanan.

Sepanjang jalan Zaky merasa banyak orang yang memperhatikannya lebih tepatnya memperhatikan tubuh berototnya yang tidak bisa disembunyikan oleh kaosnya, kaosnya serasa menempel ke seluruh tubuh berototnya sehingga mencetak struktur tubuhnya.

Dia sampai di sebuah restoran dan setelah memberikan hasil panennya ke restoran tersebut dia memilih pergi jalan jalan.

Di taman yang ada wifinya dia menyalakan Hpnya kembali, mungkin hpnya sudah ketinggalan jaman karena waktu yang dia lewati di desa cukup lumayan lama.

Dia mendapati banyak pesan masuk di hpnya, kebanyakan dari bot. Wanya juga kosong karena dia sudah keluar dari semua grup yang dulu dia masuki.

Dia mengecek twitter, setelah bermain beberapa menit dia menemukan tweet yang viral dimana mereka membahas akun onlyfans seorang homo dari indonesia.

Dia melihat orang di foto, tubuhnya hampir sama berototnya dengannya, di bagian kelaminnya dipasangi stiker untuk menyensor alat kelaminnya tetapi bagian tubuh lainnya yang penuh otot tidak tersensor.

Yang membuatnya tertarik adalah wajah orang itu seperti kenalannya, mantan temannya.

Dia membacanya dan ternyata orang tersebut memang mantan temannya-Aditya.

Gw gak nyangka Aditya jadi begitu....pikir Zaky.

Karena penasaran dia mencari informasi tentang Aditya, yang dia tahu temannya ini membuat konten tentang bdsm dimana dia menjadi pihak yang disiksa.

Videonya viral dan tersebar di sosmed, Zaky mengklil salah satu videonya yang tersebar.

Dia melihat video 3 menit tersebut dimana pria yang lebih lemah dan kurus dari Aditya menonjok kontolnya dan menginjak bijinya.

Kontol Aditya yang disiksa tetap ngaceng, bersamaan dengan itu terdengar teriakan Aditya bersamaan desahan keenakannya.

Zaky merasakan celananya menjadi sesak, kontolnya bangun dan langsung menjadi keras.

Dia mengelus kontolnya.

Gilaa...pikirnya, dia tidak menyangka bahwa nafsu yang sudah lama dia pendam bakalan tertriger oleh video temannya.

Seinget gw dia dulu ngehina gw homo tapi sekarang dia.... Zaky mengingat masa lalu dan melihat kondisi Aditya sekarang sungguh ironis.

Menurut Zaky Aditya berlaku seperti ini demi uang.

Zaky tidak tahu kebenarannya begitu pula kebanyakan orang, yang mereka tahu Aditya adalah lonte onlen yang kontroversi terutama dia memiliki akun yutub yang mana kontennya juga menjurus ke seksual.

Dia terkenal akibat diundang di sebuah podcast dan sejak saat itu netizen membicarakan kontennya.

Bagi masyarakat umum tak lazim seorang pria yang berotot menjadi bawahan dari pria yang lebih kecil darinya dalam hal seksual.

Hujan turun deras untungnya Zaky sempat sampai di rumah.

Bajunya sedikit basah jadi dia membuka bajunya.

Tiba tiba Roni muncul di depan Zaky, matanya melihat Zaky dari atas ke bawah.

"Ayah udah pulang?", Mata Roni bagaikan hyena yang melihat daging segar di hadapannya.

Zaky jadi sedikit gugup dan menjauhkan dirinya dari Roni.

"Iya ini baru pulang"

Roni mengangguk dan tersenyum, "yaudah ayah mandi sama makan dulu nanti Roni mau ngomong sesuatu sama ayah"

Zaky mengangguk saja, dia memang lapar dan sedikit lengket karena berkeringat.

Setelah mandi dan makan Zaky mengecek hpnya, dia mendownload video seks Aditya yang bisa dia dapatkan secara gratis.

Dia telanjangi seluruh tubuhnya dan dia kocok kontolnya sambil melihat video itu, dia membayangkan dia berada di posisi Aditya.

Saat sedang asyik memuaskan dirinya sendiri tiba tiba sebuah suara mengagetkannya.

"Kontol ayah kecil juga ya hahaha", Zaky melihay pemilik suara itu yang ternyata adalah Roni.

Entah sejak kapan pintunya terbuka dan Roni melihat dirinya telanjang.

Baca kelanjutannya di karyakarsa author(cuman 3500), link di bio.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

zaky yang malangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang