.
.
.
.BREAKING NEWS
"dikabarkan di temukan seorang pemuda di danau dengan keadaan sudah tidak bernyawa, di duga pemuda tersebut mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara menenggelamkan diri""polisi mengatakan bahwa korban menyimpan batu bata di dalam tas yang korban kenakan agar bisa menenggelamkan diri agar tidak mengambang "
"makin hari makin ngeri aja" ucap pemuda yang melihat berita yang di tayangkan di televisi.
"lo kayak gatau aja pikiran manusia yang udah capek ama hidup" sahut pemuda lain.
"gua capek ama hidup ga pernah kepikiran buat bunuh diri, kalau pun iya gua mah inget dosa gua" jawabnya.
"sat hirup teh puguh teu puguh mun maneh hayang apal mah"
(sat hidup tuh yakin ga yakin kalau kamu mau tau)."chan hidup tuh dibawa santai aja, jangan tegang-tegang, kalau kitanya tegang kesian nanti malaikat nya ikut tegang" sahut satria sambil memasang mimik wajah sedih.
"najis itu muka lo" ucap chandra, mana mukanya udah masang tampang jijik ke arah abangnya itu.
satria cuma nampakin cengirannya aja pas liat muka adeknya yang sepet gitu.
"chan gua kepikiran deh" kata satria sambil natap kembarannya yang lagi ngemilin cookies yang abis di beli di warung, itu loh yang seribuan cookies nya tuh, mana mukanya serius banget pas makanin cookies nya. satria ketawa kecil liatnya, gatau kenapa dia suka kalau kembarannya lagi fokus gitu mana mukanya lucu.
chandra natap satria pake tatapan heran sambil masih makanin cookies nya yang tinggal satu lagi, perasaan tadi masih banyak deh soalnya dia belinya banyak tapi ternyata tinggal satu lagi.
satria senyum pas liat adeknyanya natap dia, "gua kepikiran nanti jodoh gua siapa ya chan, gua berharapnya jodoh gua yang cantik, mulus, manis, minimal yang kayak nico robin deh" ucapnya sambil senyum lebar.
chandra yang denger itu cuma masang tampang datarnya dalem hatinya bilang "sinting nih bocah, mana senyumnya kayak pedofil". habis tuh chandra bilang "goblok, ga neko-neko lo mintanya, mana ada yang mau sama lo kalau lo nya aja burik gini udah mah dekil tampang kayak pedofil gitu kalau senyum, kabur yang ada orang yang liat lo saking ngerinya lo".
satria mukanya udah sepet banget denger kembarannya ngomong gitu, seolah dia tuh makhluk yang paling jelek di dunia ini padahal dia cakep gini, ga neko lagi cakepnya bahkan kecakepannya melebihi sunwoo the boyz.
"heh gembul sadar diri lo juga buluk" kata satria sambil nabok kepalanya chandra, kalem ga keras kok naboknya gini-gini dia juga ga tega nabok keras ke kembarannya, nanti kalau ngadu atau nangis repot dia :((.
"gembul gembul, mata lo sini gua colok!" chandra udah ancang-ancang mau nyolok matanya satria pake dua jarinya, tapi si satria nya udah kabur sambil naikin tangga buat ke kamarnya sambil teriak-teriak kayak di hutan.
"BUNDAAAA ADEK MAU NUSUK MATA AA"
"HEH FITNAH TUH AA BUN"
"ADUH KALIAN TUH BERISIK, BUNDA LAGI SERIUS NIH NONTON SINETRONNYA" ucap bunda si kembar pake tatapan kemusuhan sama dua anaknya yang hobinya ribut terus, mana bunda juga mau nonton sinetron di tv ga bisa karena ada anaknya jadinya dia nonton di hpnya. pusing dia lama-lama sama anaknya mau dia lelang tapi sayang soalnya pada ganteng anaknya :((.
oke oke mari aku kenalkan si kembar anaknya bunda.
kim sunwoo as satria mahardhika
lee donghyuck (haechan) as chandra mahardhika
★★★
OI OI OI GESSS
jangan lupa vote dan komen yaw
terimakasih, hwhw ❤️❤️.
KAMU SEDANG MEMBACA
i know [HIATUS]
Random"kadang gua pengen banget buang adek gua ke sungai amazon biar di caplukan sama ikan piranha, tapi da gua juga sayang sama dia jadi gua urungkan niat gua, soalnya nanti gua dimarahin bunda kalau gua lakuin itu gua juga ga punya duit buat kesana, jad...