jadi disinilah si kembar, ya si kembar lagi di supermarket buat belanja bulanan di suruh sama bundanya, sebenarnya mereka berdua males banget apalagi pas bundanya nyuruh posisinya mereka lagi main game, tapi karena perkataan bundanya yang kesannya ngancem mereka.
"ga ada bantahan pokoknya, kalau kalian ga nurut ps nya disita sama bunda" kata bunda sambil nampakin muka kayak gini 😡.
dan berakhir mereka lagi jalan di supermarket nya
posisinya satria yang dorong troli dan chandra yang lagi bacain sambil ngambilin buat di masukin ke keranjang. soalnya ya kalau satria yang megang itu kertas ga bakal bener, nanti yang ada mereka di marahin bunda karena salah beli, kapok chandra tuh."cius chan masih lama ini teh? urang udah capek ieu" kata satria sambil mencak-mencak ga jelas, dia udah capek daritadi keliling, mana berat juga lagi nih troli, serius dah ini bundanya belanja banyak banget buset.
gatau aja dia yang paling banyak makan 😒
chandra yang denger abangnya jadi ikut kesel juga, pengen rasanya dia banting nih susu kaleng yang dia pegang ke muka abangnya, soalnya daritadi tuh bocah ngomong mulu dipikir dia juga ga capek gitu, padahal mah dia juga capek banget apalagi dia harus milih-milih dulu barang yang harus di beli, belum harus nyari dulu. lah si satria mah enak tinggal ngikutin doang sambil dorong troli itu juga kadang di suruh diem sama chandra soalnya kesian aja sama muka abangnya yang kayak gembel makin kayak gembel.
"sabar napa buset dipikir lo aja yang capek gua juga capek kehed"satria yang denger perkataan adeknya pengen banget najong, tapi ga jadi soalnya takut di aduin ke bunda, ga mau di marahin terus motor nya di sita nanti dia malah ga bisa main kesana kesini :((.
jadinya mereka jalan sambil diem-dieman soalnya mereka lagi sama-sama kesel daripada nanti mereka gelud disini yang ada mereka di usir sama penjaganya.
eh pas lagi celingak-celinguk satria ngerasa familiar sama salah satu orang, disipitin dah tuh mata biar lebih jelas orangnya. seketika si satria heboh sambil mukul-mukul punggungnya chandra.
chandra yang punggungnya di pukul gitu makin emosi lah, mana pukulannya kagak main-main, nengok dah tuh ke satria sambil nabok balik ke bahunya, "heh goblok di pikir kagak sakit apa di pukul kayak gitu" sambil masangin raut asemnya.
satria ngeringis pas dapet pukulan dari adeknya, pengen marah tapi dia sadar dia yang duluan mukul adeknya jadinya cuma senyum pepsodent aja dia mah. eh inget dah dia tadi mau ngomong apa, heboh lagi dah tuh. "itu anjir chan gua tadi liat eden lagi celingak-celinguk kayak anak ilang" katanya sambil goyangin badannya chandra saking hebohnya.
chandra pusing lah cok dia di gituan sama abangnya, di tabok lah tuh palanya satria, "YA SADAR DIRI COK ANJIR PUSING INI PALA GUA MANA TADI LO NABOK PUNGGUNG GUA KAGAK MAIN-MAIN, NGAJAK GELUD LO?!?" mukanya udah merah karena nahan kesel.
sedangkan di satu sisi satria udah nunduk malu karena diliatin sama orang-orang, abis tuh dia nge bow sambil bilang kata 'maaf' ke orang-orang. terus dia natap dah ke adeknya terus narik adeknya jangan lupa juga bawa trolinya, berabe kalau kagak di bawa tuh troli.
"ga usah teriak-teriak napa chan malu di liatin orang-orang"
"ya salah lo ege, ngapa dah mukul-mukul punggung gua mulu"
pas denger adeknya dia seketika langsung inget, terus nepok jidatnya pelan. "lah iya, tadi gua liat si eden disini lagi celingak-celinguk kayak orang ilang".
"lah dia udah balik? napa kagak bilang-bilang dah apan bisa kita jemput" ucap chandra kesel sendiri dia temennya balik kagak bilang-bilang.
satria ngangguk setuju sama perkataannya chandra, dia juga ikut kesel pas liat temennya udah balik ke indo.
tapi abis tuh mereka bodo amat lagi nanti juga bisa di tanyain langsung ke orangnya lewat chat.
mereka buru-buru buat bayar belanjaannya soalnya pasti bundanya udah nungguin karena mereka lama..
.
.
."kalian lama banget sih, bunda dari tadi nungguin kayak nungguin dia tanpa kepastian"
si kembar rolling matanya males denger perkataan bundanya yang bucin gitu.
"maaf bun tadi si aa banyak bacot soalnya, mana tadi aa nabokin adek mulu" adu chandra sambil mukanya kayak gini 🙁.satria yang dengernya kagak terima dia, "heh mana ada bun, bohong tuh adek orang aa ngikutin adek sambil dorong troli".
"boong mata lo lima"
"serem banget matanya lima"
bunda geleng-geleng kepala aja liat kelakuan anaknya yang setiap waktu setiap saat ribut, kayaknya moto idup mereka no ribut no life.
.
.
.
.jadi aku juga gatau.
ini aku mau cerita dikit, sumpah ini mah wkwkwk banget. jadi kan aku tuh liat-liat foto lama gitu, terus aku nemu beberapa ss chatan aku sama mantan aku dulu, serius dulu aku alay banget pleaseee mana typingnya jelek banget 😭😭😭.
gabut jadi gabutzz. HAHAHAHA capek aku ngetawain aku yang dulu 😭😣.
KAMU SEDANG MEMBACA
i know [HIATUS]
Acak"kadang gua pengen banget buang adek gua ke sungai amazon biar di caplukan sama ikan piranha, tapi da gua juga sayang sama dia jadi gua urungkan niat gua, soalnya nanti gua dimarahin bunda kalau gua lakuin itu gua juga ga punya duit buat kesana, jad...