01

1.5K 90 5
                                    

Di ruang observasi bintang musim pertama dari variety show "The Heirs".

Bintang pria terkemuka dengan temperamen yang sangat baik berbicara dengan fasih ke video, dengan suara yang jelas dan lembut, kadang-kadang dicampur dengan dua komentar jenaka, yang membuat semua orang tertawa, dan gerakannya anggun dan sopan, menjadi fokus kekaguman semua orang.

Rentetan di ruang siaran langsung juga tergila-gila padanya, bang bang ke tembok besar untuknya dengan bodohnya.

Ruan You duduk di tepi bangku empuk, menatap gelas air di depannya dengan linglung, mencubit gagangnya dengan ujung jarinya yang putih, tidak selaras dengan hadirnya tawa.

Masuknya berita yang panik ke dalam benaknya membuat kepalanya sakit, dan dia memelintir alis dan matanya yang indah.Setelah mempertahankan gerakan ini selama tiga menit penuh, rasa sakit yang tumpul menghilang, dan tawa berisik di ruang observasi juga menghilang.

Dunia akhirnya tenang.

Ruan You menghembuskan nafas dengan ringan.

Tapi setelah meminum air liur, pandangan dunianya benar-benar terbalik.

Masuknya informasi menunjukkan bahwa dunia tempat dia tinggal adalah novel keren di industri hiburan, dan dia telah menjadi peran pendukung wanita umpan meriam dengan kecantikan dan tanpa otak.

Hanya ada lima bab tentang plotnya di novel.

Protagonis wanita yang telah menjadi tokoh utama bertemu dengan protagonis pria, dan keduanya menarik banyak penggemar CP di variety show cinta, diam-diam mendorong dan mengembangkan hubungan yang ambigu.Pada saat ini, vas tanpa otak "Yuan You" mencintai dan tidak memiliki karir yang baik, jadi dia akan pulang dan mewarisinya Berita tentang protagonis pria dengan kekayaan puluhan miliar datang, dan dia diejek oleh penggemar protagonis pria, dilecehkan oleh penggemar CP, diejek oleh para penggemar protagonis wanita, dan dimakan oleh orang yang lewat.

Yang lebih menakjubkan adalah bahwa pada hari ketiga setelah foto-foto itu keluar, dia juga menjadi tamu terbang di variety show "The Heirs" dengan protagonis pria dan wanita. Mereka semua adalah pengamat bintang dan ingin mengomentari kinerja dari enam ahli waris di variety show.

"The Heirs" adalah acara varietas paling populer tahun ini, dan topik seluruh jaringan selalu hangat. Dia dan protagonis pria dan wanita di panggung yang sama membawa popularitas variety show ke puncaknya, puluhan juta penonton berdatangan, ruang siaran langsung runtuh dua kali, hanya memikirkan plot bidang Shura membuat kulit kepala orang kesemutan.

Suasananya meningkat hingga saat ini, dan sutradara juga ingin melakukan sesuatu.

Kemudian-

Selama siaran langsung, pembawa acara dengan sengaja mengajukan pertanyaan kepadanya: "Sudah berapa lama kamu menyukai Cheng Guyuan? Aku melihatnya dengan penuh kasih sayang beberapa hari yang lalu, dan hatiku tergerak. Apakah dia sangat tampan?"

Dalam novel, "Yuan Ruan" tersipu dan tetap diam. Sebelum kerumunan heboh dengan keberanian sang pahlawan wanita selama dua detik, protagonis pria langsung menjawab "Saya punya seseorang yang saya suka", dan matanya masih menatap ke arah protagonis wanita. , yang dengan sempurna menunjukkan kualitas pahlawan yang baik dalam novel yang mencintai pahlawan wanita secara fisik dan mental.

Ruan You diejek oleh orang banyak, dan kemudian dalam sesi petualangan besar, dia menjadi alat yang ditampar oleh pahlawan wanita Setelah variety show, dia diretas di seluruh Internet dan karirnya benar-benar hancur.

[END]Kelompok Pet Wanita Sulung, Dia Hanya Ingin Menjadi Ikan AsinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang