Prolog

10.2K 51 0
                                    


Darman Wahyudi adalah seorang duda yang ditinggal istrinya ke pangkuan tuhan. Dia akhirnya hanya tinggal berdua dengan putri tunggalnya dirumah.
Darman sendiri memiliki postur  tubuh yang tidak terlalu tinggi, perut yang rata tapi tidak berotot, Darman adalah laki-laki kurus, seberapa banyak pun dia makan, Darman tidak bisa gemuk.

Delapan tahun ditinggal sang istri membuat Darman tidak bisa memenuhi kebutuhan biologis nya. Dan akhirnya mengubah Darman menjadi lelaki yang haus akan sex, dulu dia sering pergi memesan satu PSK di sebuah club' malam.

Tapi satu kali Darman penasaran karna temannya yang menyarankan memesan satu gigolo karna mendengar Darman sedang malas bergerak menyodok lubang mmk  perempuan.
Dan ketika akhirnya memesan, Darman merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika dirinya dipuaskan dengan kontol gagah dari gigolo itu.

dan semenjak itu Darman lebih suka disodok daripada menyodok.
Darman lebih suka menjadi pihak bawah karna dia sangat suka melihat kontol berurat laki-laki yang gagah.

Dan dua tahun lalu, seorang laki-laki datang ke rumahnya. Laki-laki berpostur tubuh tinggi, berotot dan sangat gagah yang membuat Darman terpesona. Ternyata dia adalah pacar anaknya.

Nama nya Andy Surantono.. lelaki gagah yang berhasil membuat bool  Darman berkedut hanya dengan melihat otot nya yang menonjol.

Semenjak itu, Andy sering ke rumahnya untuk menjemput anaknya Rafa bermalam Minggu. Setiap pacar anaknya itu datang, Darman selalu membayangkan betapa nikmatnya disodok kontol berurat lelaki muda nan gagah itu, pasti sangat nikmat dan akhirnya selalu membuat Darman sangat nafsu. Tapi itu harus ditahannya.
Karna itu, ketika anaknya dan Andy keluar untuk bermalam Minggu, Darman langsung saja memesan gigolo dari temannya untuk datang kerumah dan dipuaskan.

Dan dua tahun setelahnya, Andy datang dengan kedua orangtuanya bermaksud serius untuk melamar anaknya. Dan akhirnya keduanya menikah dan tinggal dirumahnya.

Darman bahagia.
Satu dia bahagia karna anaknya mendapatkan kebahagiaannya.
Dua, dia bahagia karna ini kesempatannya untuk merasakan sodokan brutal kontol Andy.

Darman sangat ingin sodokan kontol itu..

Menantu ku yang Gagah 🔞💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang