Prolog

1.1K 75 0
                                    

‎ 𝐏𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

‎ 𝐏𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠

• • • • • • • • • • •

Jam dinding sudah menunjukkan hampir tengah malam. Meja hitam dengan setumpuk dokumen serta secangkir kopi hitam dengan setia menemani pria yang gila akan pekerjaannya.

Papan nama bertuliskan 'Lee Jaemin' bertengger disana begitu mengkilap menandakan posisinya begitu tinggi di perusahaan yang ia tekuni di New York.

'Ting'

Denting notifikasi yang masuk membuatnya menghentikan kegiatan menjelajahi satu persatu dokumen dan lebih memilih membuka email dari kenalannya. Sebuah file dengan sederet angka sebagai judulnya tanpa berbasa basi Jaemin langsung mengunduhnya.

Ada beberapa foto dan video yang di ambil oleh kenalannya. Semua video itu membuat sudut bibirnya terangkat membentuk seringaian sementara lengan kekarnya mengubah rambutnya ke belakang. Damn—

Punggungnya bersandar pada kursi yang menjadi kebanggaannya dengan kedua mata yang terpejam lambat laun tawa sumbang miliknya menggema memecah kesunyian selama beberapa detik.

"Kau begitu bersenang-senang rupanya?"

Sindirnya entah pada siapa. Kunci yang tersambung pada laci nakasnya langsung menyita perhatian untuk membuka serta mengeluarkan satu amplop berwarna coklat dan mensejajarkan 3 foto hasil jepretan orang suruhannya.

"Jaehyun, Mark, dan... Daddy? Ahh keparat ini bermain-main denganku rupanya. Bersabarlah Honey, aku akan kembali menemuimu"

• • • 27-03-23 • • •


Next or Delete?

Entah ini cerita apaan, sudah di post di akun sebelah sayangnya ke liga out dan lupa sandi. Jadi, membuat ulang yang baru.

Bad Romance [ JaemJen ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang