Di suatu hari, sepulang sekolah, para anak anak SMA sudah banyak bertebaran berjalan di jalan.
Dan tentunya, salah satunya adalah Ayumi, Genta, Conan, Mitsuiko yang sedang berjalan bersama sedang ribut layaknya anak SMA yang bercanda mengenai Haibara yang salah fokus.
Haibara: Ah sudah jangan dibahas!
Yang lain pun masih ada yang tertawa
Haibara: Dengar ya! Ini bukan salahku. Author kasih aktor pemain nya kecakepan!
*Author: Lah... Kok aku dibawa bawa 😅😅
Tak lama setelah itu, Haibara melihat sebuah mobil di dekatnya.
Ia langsung saja berpamitan dan masuk ke dalam mobil tersebut karna sudah kesalnya.
Haibara: Sudah ya! Aku pulang dulu.
Dan tanpa lama, pintu mobil sudah Haibara tutup.
Yang lain melihat ke arah Haibara dengan kebingungan sampai akhirnya mobil itu jalan.
Mereka baru sadar mengapa Haibara ada disana??? Dan saking bingungnya... mereka hanya bisa menatap satu sama lain dengan ekspresi 🤨🤨🤨
Skip di dalam mobil>
Haibara: Kenapa sih mereka itu, menyebalkan!
Yayang: Ekhem....
Haibara yang baru sadar ia sembarang masuk pun melihat orang disebelahnya yang memiliki mobil.
Yayang: Kamu main asal masuk ya....
Haibara: ......
Seharusnya Haibara memang kaget dan panik. Biasanya dia langsung panik dan tidak mau mendekat jika ketahuan salah seperti ini.
Tapii.... sekarang ini memang Haibara berulah berbeda lagi...
Ia malah mengatakan
Haibara: ..... Boleh minta nomor telfon gak?
*Author: Padahal tidak ada di naskah...
Yayang: Eh?! Sejak kapan kalau ketemu orang mencurigakan tiba tiba jadi minta nomor telfon 😅
Haibara: Ummm.. Aduh aku pokoknya gamau tau. Tolong anterin aku sampai rumah.
Yayang: Memangnya aku taksi.. -__-
Haibara: Terserah deh, aku harus pulang sekarang
Yayang: Tapii kamu tidak akan lapor polisi kan?
Haibara: .....?!?!?! Ya engga lah 🤔🤔
Yayang: Kenapa?
Haibara: Ya tidak ada orang cakep sepertimu mau ditangkep sama polisi
Yayang: Maunya?
Haibara: Diborgol
Yayang: Haduhh sama ajaa -__-
Skip di rumah Haibara>
Haibara: Ok aku turun disini saja. Terimakasih
Yayang: Yaaa.. baiklah
Haibara tinggal di rumah Profesor Agasa, tak disangka, teman temannya yaitu Ayumi dan kawan kawan sudah ada disana duluan.
Baru saja dia membuka pintu, ia melihat mereka terlihat panik dan menceritakan keadaan Haibara tadi, dan bagaimana Haibara belanda.
Profesor Agasa melihat Haibara datang dan yang lainnya juga melihat Haibara sudah sampai rumah merasa lega.
Profesor Agasa: Haibara pulang pakai apa tadi?! Oh! Itu mobil siapa?
Dilihatnya mobil Yayang karena Haibara belum menutup pintu depan rumahnya.
Haibara panik dan langsung menjawab
Haibara: Eh engga ini aku pesen grab!
Jarak mereka memang tidak jauh, maka dari itu Yayang masih mendengar suara Haibara yang mengatakan bahwa Yayang adalah seorang supir grab.
Yayang: Kurang ajaaar.🤨🙄😤 Aku disebut sebagai supir grab. Sudahlah, laju aja.
Dan akhirnya Yayang langsung meninggalkan tempat tersebut.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Fast & Furious X Detective Conan
RandomDiceritakan sekelompok anak remaja yang menggemari hobi balapan dan pencurian. Mereka telah melakukannya selama beberapa waktu di kawasan Jepang salah satunya sekitaran Hokuei . Hal yang mereka lakukan ini membuat para polisi sampai mencari mereka t...