1

4.1K 29 5
                                    

"Jadi, ada apa kau menemuiku."

Agatha langsung mengluarkan sebuah kertas dari dalam tasnya "Saya ingin menjadi slave mu mist."

"Apa kau yakin."

"Ya sangat yakin" Ucap Agatha mantap

"Baiklah aku akan pikirkan lagi, buang saja kertas ini, aku yang akan membuat surat perjanjian."

"Jadi kapan kita bisa mulai mist"
Sergah Agatha.

"Untuk menjadi slaveku seharusnya kau sudah tau bukan aku tertarik  terhadap hal apa."

"Ya saya tau mist, mist akan terangsang bila menonton wanita yang tengah buang air besar" Jawab Agatha.

"Jadi apa fantasi yang ingin kau dapatkan dariku."

"Saya menyukai seks dan BDSM secara bersamaan, tapi dalam hal BDSM saya belum berani untuk melakukan scane yang extrem."

Sambil bertopang dagu Shophie menatap Agatha "Oke baiklah, untuk pertanyaan terakhir apa kau siap mengikuti semua perintah yang aku berikan."

"Saya siap menjalankan perintah yang akan miss berikan" Jawab Agatha

Shophie tersenyum tipis, rasanya seperti mendapatkan mainan baru untuk diriku.

"Besok temui aku disini" Shophie mengeluarkan kartu nama dari dalam dompet, memberikannya pada Aghata.

Shophie berdiri dan berjalan keluar dari cafe tempat pertemuanku dan Agatha. Masuk ke dalam mobil. Menjalankanya membelah jalanan menuju rumah.

•••

"Benerkan ya ini tempatnya?" Batin Agatha sambil menatap apartemen di depannya yang cukup mewah. Setelah kemarin Agatha pertemuan mereka, Agatha datang ke tempat yang ada dalam kartu nama yan  diberikan Shophie.

Agatha membuka ponselnya, mengetikan pesan pada Shophie.

Mistress Shophie🌹

Halo mist saya sudah ada di
depan lobby apartemen miss

Naiklah lift menuju unit
180, ku tunggu jadi cepatlah

Baik mist

Agatha memasuki lift dan menekan tombol menuju unit 180.

Tiba dilantai tujuan Agatha bergegas mencari unit 180. Agatha ingin cepat sampai agar tak mengecewakan Mistress-nya.

Setelah sampai di depan pintu bertulisakan unit 180. Agatha menekan tombol agar Shophie membukakan pintu apartemennya.

"Masuklah."

Agatha melangkah masuk ke dalam.

"Mau minum apa Kitty" Tanya Shophie pada Agatha.

"Hah, aku" Ucap Agatha sambil menujuk dirinya.

"Yess, aku akan memanggilmu Kitty jika sedang bersamaku."

Agatha mengangguk "Baik Mist."

"Jadi mau minum apa kitty?"

"Apa saja Mist, saya akan meminumnya"

"Begitukah?"

"lya Mist."

"Manis sekali kitty ku sayang, baiklah aku akan membuatkanmu susu, kau boleh melihat-lihat tempat tinggalku" Setelahnya Shophie pergi munuju dapur.

KittyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang