Satu tahun kemudian
Mall
Unnieeeeeeee ..... cepat lah kenapa jalan ya lama sekali " teriak Lisa"
yakk bukan unnie yang jalan ya lama tapi kaki panjang mu itu lah yang berjalan cepat " kesal iu pada Lisa "
Kekekekke iu shi kalian bener² seperti anjing dan kucing saja hahahahah
" Ucap jisoo "Iu yang mendengar ucapan jisoo hanya bisa memutar mata males .
Mom lihat sini ... " Lisa"
CkrekkWaaaahh lihat mom ,mommy begitu sangat cantik " ucap Lisa "
Hooo ... jelas siapa dulu dong kim Jennie
Mommy dari lalisa Ruby Jane
" Ucap Jennie dengan bangga"Dasar sombong cantik juga unnie sampai² para pria mengantri di belakang untuk mendapatkan seorang Kim jisoo yang cantik ini " ucap jisoo "
Bilang aja unnie iri , iya kan udah lah ngaku aja " ucap Jennie"
Hee Munaroh siapa juga yang iri emang itu lah kenyataannya ya bahkan google aja tau kalau unnie itu sangat cantik kalau gak percaya lihat aja di google.
" ucap jisoo yang pergi begitu saja "masa sihh unnie sampai masuk google,
Jennie unnie coba lihat google
" Ucap rose "Lihat aja sendiri udah ah aku mau nyusul bayi ku dulu ... lili ya mommy come here.
" Jennie"Masa sih jisoo Unnie ada di google coba deh aku lihat ..
Cihh dasar jisoo Unnie pembohong mana ada namanya di google yang ada jisoo blackpink " kesal rose "Mommy ini sangat seru kapan² kita kesini lagi ne lili sangat senang kekekekke
" Ucap lili"Ne baby apa pun untuk putri kesayangan mommy cup " ucap Jennie sambil mencium kening putrinya"
Mom kajja kita makan lili sangat lapar
" Ucap Lisa"Bener Li aku juga sangat lapar ugghh samapai² lambung ku ingin segera di isi
" Ucap rose"Rose perasaan baru saja kau makan cake kenapa kau lapar lagi ... Sebenernya kau itu manusia apa bukan sih " ucap seulgi"
Yakk enak aja bilang aku bukan manusia
dan juga aku tadi hanya makan sedikit
Iya kan sayang " ucap rose "Ne tadi kau hanya makan sedikit kok hehehe" ucap Jimin"
Tuh dengar unni enak saja bilang aku makan banyak" ucap rose"
Jimin begitu karena takut kau tidak akan memberikannya jatah untuk nanti malam,
Iya kan Jimin shi " ucap seulgi"Mendengar ucapan seulgi membuat semur orang tertawa .
Sudah sudah kajja kita makanan ini juga sudah waktunya makan siang
" ucap mommy Kim"Mereka semua pun pergi ke restoran yang ada di mall dengan perasaan senang .
TAMAT
Makasih semuanya dah mau baca cerita aku maaf ya kalau gak bisa buat cerita sebagus cerita² yang lain
Semuanya sayang pamittt 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
jennie mom
Fantasykim jennie seorang ibu yang melahirkan anaknya tanpa adanya ikatan pernikahan bagaimana kah kehidupan sehari hari jennie bersama anak nya dan kedua sepupunya . jika tertarik maka baca jika tidak tertarik maka tidak usah di baca.