"hmmp!"
"Hmp..."
"..."
"Kalian kenapa?"
Kamu baru sampai ke sekolah dan memperhatikan Hu Tao dan Xiangling Venti saling bertatapan.
"Yang paling lama tatap-tatapan dapat lima ribu, let's go!" Yanfei tiba-tiba muncul diantara mereka bertiga.
Mereka terus seperti itu sampai 3 menit dan aku kagum melihat Hu Tao yang
menjadi pemenangnya. Sehingga Xiangling dan Venti harus membayar masing-masing lima ribu."Huhu! Venti bayar!"
"Entar minta saja sama Diluc anak kelas 12B. Dia ada utang sama ku!"
"Bukannya kamu ya yang ngutang sama dia"
"Enggaa! Fitnah! Fitnah!" Venti nunjuk Yanfei yang menuduhnya memfitnah.
Aku tersenyum gemas melihat interaksi mereka berempat yang menurutku lucu."Ninuninuninu! Guys! Guys! Kalian mau ikut kami ga pulang sekolah?" Heizou tiba-tiba berlari menuju meja kami disusul dengan Kazuha yang berada dibelakang nya.
"Kemana?"
"Karaoke!" Heizou mengangkat tangannya keatas dan satu tangan lagi memegang pundak Kazuha.
"Perasaan circle masuk angin ini tiap hari nongkrong mulu. Banyak juga uang kalian" Hu Tao tiba-tiba membuka suara.
"Kali ini beda, kita bakalan karaoke bareng-bareng! Dan ada beberapa anak kelas lain yang ikut"
"Gapapa, masing-masing cuma bayar sepuluh ribu kok!" Lanjut Heizou.
Aku sedikit tertarik untuk ikut. Apalagi sahabat-sahabat ku juga ingin ikut. Heizou sudah menyiapkan catatan untuk yang ikut. Terdapat beberapa nama dan kelas dari setiap orang yang ikut.
Kazuha 11A | 10
Mona 11A | 10
Heizou 11C | 10
Xiao 11A | 10
Lumine 11B | 10
Wawan 11C | 10
Xiangling 11C | 10
Venti 11A | 10
Yanfei 11C | 10
Hu Tao 11C | 10
KAMU SEDANG MEMBACA
-TOXIC BOYFRIEND
Fanfiction𝐒𝐜𝐚𝐫𝐚𝐦𝐨𝐮𝐜𝐡𝐞 𝐍𝐮𝐦𝐛𝐞𝐫 𝟔 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐅𝐚𝐭𝐮𝐢 𝐇𝐚𝐫𝐛𝐢𝐧𝐠𝐞𝐫'𝐬 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ゞwe're in bad relationship babe Hubungan yang mulai terlihat titik-titik kerenggangan. Tetapi demi cinta, kamu rela memperbaiki itu dengan kesabaran...