PROLOG.

29 5 0
                                    

Halloo oll, yuk baca cerita pertama gue yang gue tulis tentang "AKSARA"

Sebelum lanjut baca ke cerita yang gue buat jangan lupa add cerita gue ke perpustakaan kalian yaaaaw.

Gue jamin, yang baca ini bakal kebawa ke semesta milik Aksara dan Azuhra hahaha, bakal jatuh cinta dengan kata-kata manis milik Aksara dan bakal jatuh hati ke Azuhra sebab sikapnya yang manis.

Happy reading ya oll, semoga kalian happy dengan karya tulis yang gue buat iniii💗

Gadis itu meletakkan handphone yang sedang ia mainkan daritadi, lalu menatap langit-langit kamarnya yang berwarna biru cerah.

Tidak lama dari itu ia mengambil earphone miliknya lalu memakainya dan mendengar sebuah lagu yang di ciptakan seorang musisi bernama "tulus", tentu saja gadis itu mendengar musik keras-keras bukan tanpa alasan, melainkan untuk meredam suara ribut yang sedang terjadi di ruang keluarga tepatnya di bawah.

Keributan itu berasal dari perempuan berumur 45 tahun yang bernama Harsy Auriga istri dari pria berumur 55 tahun bernama Subrata Auriga, mereka adalah sepasang suami istri sekaligus orang tua dari gadis yang di kenal dengan "Azuhra Auriga" Azuhra memiliki adik perempuan yang umurnya jauh lebih muda 5 tahun darinya, dia bernama "Lili Auriga".

Suasana malam itu membuat Azuhra muak dan memutuskan untuk pergi tidur lalu meninggalkan Lili yang tengah asik merawat mukaanya sebelum tidur malam.

Malam itu menurut Azuhra, cukup di tutup dengan mendengar sebuah lantunan musik yang bisa memperbaiki isi kepalanya yang penuh akibat pertengkaran kedua orang tuanya.

Nahh, gimana prolog singkatnya? Lumayan lah ya oll hehehe.
Anw sebelum gue lanjut ke bab 1, kalian bisa follow intagram dari cerita "AKSARA" ya oll di @aksara_officialstory
Jangan lupa follow ya oll karna disana gue bakal banyak update tentang "AKSARA&AZUHRA".
Thank u😍

AKSARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang