NOTE : 'CERITA INI HANYALAH CERITA FIKSI ATAU CERITA YANG TIDAK NYATA! AUTHOR DI SINI HANYA MEMINJAM NAMA! HOMOPHOBIC? GAUSAH BACA'
Terlihat pada suatu hari langit yang indah dan cerah, dan terlihatlah dari jendela salah satu rumah. Terlihat seorang pria berwajah manis dan imut, Dia di kenal dengan nama Hendri atau NightD, NightD baru saja lulus dari masa smp nya dan hari ini adalah hari pertama NightD masuk ke Sekolah Sma Sans
NightD terbangun di pagi hari yang indah, ia langsung memmbula jendelanya sambil memandang pemandangan di sekitar rumahnya, lalu NightD segera turun Dari lantai 2 ( karena kamar NightD ada di lantai 2 ) ia bergegas ke kamar mandi karena ia sangat bersemangat untuk masuk ke sekolah sma nya. setelah mandi NightD segera memakai seragam sma nya lalu dia bergegas berangkat ke sekolahnya dengan jalan kaki.
Ibu NightD : "Hendrii, ga sarapann? " Teriak ibu NightD dari pintu depan rumah, sambil melihat NightD yang terus berjalan.
NightD : " Engga buuu, aku makan di sekolah ajaaaa " jawab NightD dengan teriaknya yang sambil berlari ke arah sekolah sma nya.
Ibu NightD : " dasar anak itu, kebiasaan gamau sarapan. Yasudahlah "- Sesampai nya NightD ke sekolah Sma sans.
NightD : " Hufttt... cape banget yah jalan kaki ternyata " keluh NightD di depan gerbang sekolahnya, setelah NightD melamun beberapa saat ia mulai melangkah ke dalam halaman sma nya.
NightD : " woahh-- Besar sekali sekolah iniii " kagum NightD, tiba² ada yang memanggil NightD dari belakang.
?????? : " NIGHTDDD TUNGGU AKUUU " Teriak orang itu sambil berlari ke arah NightD.
Lalu NightD berbalik ke arah belakang melihat siapa yang memanggilnya. Ternyata itu adalah teman nya dari tk sampai sma.
?????? : " HEHHEHEHEH KITA SATU SEKOLAH LAGII "
NightD : " loh, nelson?? kamu sekolah disini jugaa? "Nelson : " ya iyalah, kamu lupa? aku kan ayah aku kepala sekolah di sini, aku disuruh sekolah disiniii " penjelasan Nelson kepada NightD
NightD : " O-ohh " jawab singkat NightD. Lalu NightD memikirkan sesuatu tentang penampilan Nelson sekarang.NightD : ' Penampilan Nelson sangat beda, bukan kaya dulu. D-dia sekarang tampan ^\\\\^
aku suka. '
ucap NightD di dalam batinnya.
Nelson : " Night-? kamu gapapa? kok kammu senyum² sama muka mu merah gitu? "
NightD : "a-ah! gapapa kok nel"
Nelson tiba² melamun juga karena sikap dan penampilan NightD yang berbeda juga.
Nelson : ' hahaha, NightD semakin lucu dan imut tentunya hehe, aku suka :> ' batin Nelson.
Nelson : " e-eh ayo masukk ke sekolah nanti keburu panas "
NightD : "eh iya ayo"
Nelson dan NightD masuk ke aula sma sans dan mencari nama mereka untuk mencari kelas mereka, dan ternyata NightD dan Nelson menjadi teman satu kelas.
Nelson : " EH NIGHT KITA SEKELAS LAGII "
NightD : " EHHH IYA "
????? : " DORR "
N x N : " EH AYAM KECEBUR GOT "
N x N : " LOHH MOEND "
MoenD : " eh buset kompak bener deh "
NxN : " kamu sekolah di sini jugaaa? "
MoenD : " kompak amat :v, iya aku sekolah disini soalnya disuruh sekolah disini "
NxN : " ohh "
MoenD : " kalian tuh ya dari dulu kompak banget dah, ngomongnya aja kompak. Btw Kalian kelas apa? "
NightD : " ehh engga juga, aku sama Nelson satu kelas. Aku sama Nelson kelas A, kalau kamu? "
MoenD : " ohh berarti kita ga sekelas dongg :c aku kelas B soalnyaa, udah ya aku ke kelas duluan byee "
NxN : " okee dadah "
Nelson : " heh night gausah niru² aku "
NightD : " dih kamu yang niru juga "
Nelson : " au ah aku mau ke kelas " ucap Nelson sambil menuju kelas nya
NightD : " NELSON TUNGGUINN AKU GATAU JALANNYA :( "
Nelson : ' Aaaaa lucu banget sihh ' batin Nelson
Nelson : "iya iya ayo cepetan"
NightD : " Iyaaa " ucap NightD sambil berlari ke arah Nelson yang mau pergi ke kelas A.NightD dan Nelson pun sampai di depan kelas A, mereka masuk dan mencari tempat duduk. NightD dan Nelson memutuskan untuk duduk sebangku, mereka duduk si palingbdepan. Lalu seorang guru laki laki datang memasuki kelas.
pak ???? : " selamat pagi anak - anak. Perkenalkan saya wali kelas kalian nama saya Fred, hari ini tidak ada pelajaran. kalian hari ini perkenalan dulu besok baru dimulai pelajaran. "
KAMU SEDANG MEMBACA
••• You are mine. [ BeaconCream X NigthD ] <TAMAT>
Teen FictionNote : 'CERITA INI HANYALAH CERITA FIKSI ATAU CERITA TIDAK NYATA. JANGAN ANGGAP SERIUS SEMUA ADEGAN DI DALAM CERITA INI. AUTHOR MINJEM NAMA AJA. ' ______________________________________ BxB BxG GxB GxG Nelson X NightD ( MC ) Mefelz X MoenD Nevin X...