*saat di rumah nightd
NightD : " m-makasih ya nel udah nganterin. Sini m-masuk dulu, a.. aku bikinin teh, mau? "
Nelson : " eee boleh deh makasih y-yaa "
NightD : " i-iya ayo masuk dulu "
Nelson : " oke "
Nightd mengajak Nelson masuk ke rumah nya dan menyuruhnya duduk di sofa, sambil menunggu NightD yang sedang membuat teh, Nelson berinisiatif untuk menginap di rumah NightD tetapi dia harus izin kepada ibu/ayahnya.Nelson : " aku mau nginep sini deh, tapi aku izin ke ibu dulu. "
- di chat
Nelson : ' ibu, ibu sudah
pulang? '
Ibu Nelson : ' belum nak, ibu sama ayah sibuk belum sempet pulang. masih ada yang harus di urus '
Ibu Nelson : ' kamu nginep di rumah temenmu ya nak. Kunci rumah di bawa ke Paris '
Nelson : ' ohh, kebetulan bu aku mau nginep di rumah temenku. makasih ya '
ibu Nelson : ' iya nak, jangan tidur terlalu malam ya 'Nelson : ' iya bu '
Nelson pun menaruh handphonenya di meja. Lalu ia menghpiri NightD yang hampir selesai memasak.
Nelson : " Night "
NightD : " ah kenapa nel? "
Nelson : " Aku nginep di rumah kamu ya, soalnya ibu ayah aku ada di paris. Terus kuncinya di bawa mereka. Gapapa kan? "
NightD : " WAAAH bolee banngett, kebetulan ibu aku lagi ngejenguk kakak ku di rumah sakit.. katanya mau nginep di sana. Jadi aku disini gaada temennya "
Nelson : " Ohh kebetulan
yaa~~ "
NightD : " e-eh nel ayo makan udah jadi nih.. "
Nelson : " oke sayang~ "
NightD : " Ihh! apasih " muka NightD menjadi merah setelah mendengar panggilan 'sayang' dari Nelson.
Nelson : " HAHHAHA merah pipimu tuhh "
NightD : " ihh Nelson..., udah ayo makannn "
Nelson : " iya - iya "
Nelson dan NightD pun duduk di meja makan. Dan mereka makan lah yakali jungkir balek.
setelah makanan mereka habis, mereka berdua naik ke lantai 2 untuk bersiap tidur~.[ WARNING ADA ADEGAN 18+ JIKA TIDAK INGIN BERDOSA, BISA DI SKIP SAMPAI ADA TULISAN/EMOT 'BATAS SUCI' / 😇 ]
- DI KAMAR NIGHTD
Nelson : " wah night kamar mu kelihatan nyaman~~ "
NightD : " hehe iyaa..."
Nelson : " aku ke dapur dulu ya mau ambil minum "
NightD : " eh aku juga ambilin dong nell~~ "
Nelson : " engga "
NightD : " ayolah nel~~. Nelson sayanggg~ "
Nelson : " oke "
NightD Mind : 'dih giliran dipanggil sayang aja baru brkt huuh'
NightD : " uda ah
ngantuk " NightD pun berbaring di atas kasur dan memakai selimut, ia tertidur dengan pulas.
tiba tiba ada sesuatu yang menindih NightD ~ . lalu NightD membuka matanya dan ternyataa~
Ya, Nelson yang menindihnya~
NightD : " nel kok kamu nindih aku, berat ta- "
tiba tiba Nelson MELUMAT mulut NIKIDI yang sedang terbukahh.
Nelson memperdalam lumatannya dan NightD membalas lumatan nelson.
NightD : " mhh~ ngh~ "
des ah nikidi........................ 7 menit berlalu.
NightD mencoba melepaskan lumatan Nelson tetapi tidak bisa, jadi dia memukul mukul kecil dada Nelson. Nelson orangnya peka jadi dia langsung melepaskan lumatan nya.
NightD : " hahh~ .. hah~.. "
Nelson : " em, night? "
NightD : " a-aku gapapa kok " wajah NightD memerah dan ia menundukkan kepalanya.
Nelson lalu berbisik kepada nightD.
KAMU SEDANG MEMBACA
••• You are mine. [ BeaconCream X NigthD ] <TAMAT>
JugendliteraturNote : 'CERITA INI HANYALAH CERITA FIKSI ATAU CERITA TIDAK NYATA. JANGAN ANGGAP SERIUS SEMUA ADEGAN DI DALAM CERITA INI. AUTHOR MINJEM NAMA AJA. ' ______________________________________ BxB BxG GxB GxG Nelson X NightD ( MC ) Mefelz X MoenD Nevin X...