awal pertemuan

8 0 0
                                    

Aciel Eilaria... seorang perempuan yang kehilangan pendengarannya karena jatuh saat ia kecil.

Arion Dexter... seorang laki laki yang tak dapat mendengar sejak lahir

Aciel dan Arion, dua tunarungu yang bersekolah di sekolah yang sama. Dibeberapa saat, mereka selalu dikucilkan, dibully, bahkan beberapa guru tak suka dengan Arion dan Aciel. "Salah apa aku? Aku hanya dilahirkan seperti ini... tak ada yang berbeda antara aku dan manusia lain! Dunia... memang tak adil, ya?" Ucap batin Arion, sejak bersekolah ia sangat benci pada dunia... yang merendahkan manusia manusia berkebutuhan khusus. "Kami tak membuat kesalahan" ucap batin Arion lagi.
.
.
.
"Kenapa ya? Dulu aku sangat ceroboh... membuat ku menjadi seorang tunarungu, berbeda dari manusia lain, aku benci ini... aku dikucilkan karena ini... aku tidak salah apa apa!" Dan... Aciel, ia membenci dirinya sejak ia menjadi seorang tunarungu. Ia merasa aneh pada dirinya, ia yang dulu sangat mencintai dirinya sendiri, tapi sekarang berubah 180°.

Mereka tak hampir tak pernah ber-komunikasi dengan teman2 sekelas nya, ya... tentu saja karena kesulitan dalam berkomunikasi dengan bahasa isyarat, kan?

Suatu pagi, seorang guru memerintah kan Arion untuk memberika surat kepada Aciel
*Bahasa isyarat (Guru): "Arion, tolong berikan surat ini kepada Aciel, apakah kau tau siapa dia?"
*Bahasa isyarat (Arion): "Tidak, saya tak tau siapa ia"
*Bahasa isyarat (Guru): "Ia adalah anak kelas **** yang sama seperti dirimu... lekas berikan surat ini, kalian juga bisa berkenalan"
*Bahasa isyarat (Arion): "Baiklah.."

Arion pun pergi ke kelas dimana Aciel berada. Ia mengintip, dan berusaha mencari tau siapa dan bagaimana itu Aciel... ia paling malas bertanya, karna tak ada yang mengerti bahasa yg ia gunakan.

Tapi tiba tiba seseorang menghampiri Arion dan berkata dalam bahasa isyarat
*Bahasa isyarat (teman Aciel): "Kamu sedang mencari seseorang, ya?"
*Bahasa isyarat (Arion): "Iya, aku sedang mencari seseorang bernama... Aciel"
*Bahasa isyarat (teman Aciel): "Aciel? Sebentar... akan aku panggil kan untuk mu"

Teman Aciel memanggil Aciel umy bertemu dengan Arion, Arion penasaran... karna yang ia ketahui, hanya dia lah tunarungu disekolahnya.
*Bahasa isyarat (Aciel): "Haaii... ada keperluan apa mencari ku?"
*Bahasa isyarat (Arion): "Oh... Haii.. Aku Arion, tadi salah satu guru memerintahkan ku untuk memberikan surat ini padamu
*Bahasa isyarat (Aciel): "Baiklah... terima kasih, oh ya, ini temanku, Blossom Ashlyn"
*Bahasa isyarat (Blossom): "Salan kenal"
*Bahasa isyarat (Arion): "Salam kenal... Baiklah, aku pergi dulu ya, aku ingin membeli makanan... sampai jumpa lain waktu"
*Bahasa isyarat (Aciel & Blossom): "Sampai jumpa"

Wah wah waahh... akhirnya... oh ya... gmn ceritanya? I hope you enjoy...




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bukan siapa siapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang