1

21 5 6
                                    

Pagi harinya setelah acara pertunangan....

"Hoaammm" annetha yang menggulat di kasurnya sedangkan Lea masih berada di alam mimpinya.

Annetha langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah annetha selesai dengan ritual mandi nya ia terduduk di pinggiran kasur lalu mengambil ponselnya sebenarnya ia ingin melihat feed di Instagram nya namun karena baterai ponsel melemah ia harus mengisi baterai ponsel miliknya.

Sedangkan disisi lain Lea mengigau dari mimpinya.

"gak Lea mohon jangan, jangan sakitin junaa" Lea mengigau, namun annetha terbingung.

"Siapa Juna?" Gumam annetha.

Sontak annetha langsung membangun kan Lea dengan menggoyang goyangkan tubuh Lea.

"Lea bangun" tidak ada sahutan dari Lea, Lea masih berada di mimpinya.

"Sebegitu nyenyak nya dia tertidur?" Walaupun tubuhnya sudah di goyang goyangkan tetap saja ia tidak mau bangun.

"Ahh apa harus aku pergi ke dapur, untuk mengambil panci?" Ucap annetha berpikir caranya untuk membangunkan Lea.

Lalu ia pergi ke dapur dan mengambil panci yang ia siapkan dan tidak lupa ia mengisi panci itu dengan sedikit air di dalam nya.









BYURRR!

Hsssshhh...
Ahh iyaa annetha langsung mengguyur Lea dengan air agar Lea terbangun.

"akkkhhh banjiirrrr" Lea kaget karena dirinya basah kuyup dan siapa lagi pelakunya kalau bukan annetha.

Annetha terkekeh melihat Lea yang kaget sampai mengira air yang barusan ia guyur adalah banjir.

"Hahaha, yaak bangun kan akhirnya" annetha yang di tatap sinis oleh Lea pun langsung kabur.

"Akhh sialan! Tapi tidak apa beruntung dia membangun kan ku dari mimpi buruk itu...." Lirih Lea.

Lalu ia beranjak dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi.
















Kini berada di dalam kamar shiela.

Sinar matahari masuk ke kamar shiela dan membuat shiela terganggu dari tidur nya, ada yang membuka gorden di kamar shiela.

"Heuuummm" lirih shiela lalu menarik selimutnya ke muka agar sinar matahari itu tidak menyilaukan matanya.

"Heii bangun ini sudah pagi laa" seseorang berniat untuk membangun kan nya.

Namun usahanya nihil, kini shiela kembali terlelap.

Emang yaa shiela sama Lea ini udah klop sama sama susah di bangunin.

Ia berusaha untuk menarik selimutnya dari shiela dan membangun kan nya kembali.

"Aaahh biarkan aku tidur" ucap shiela dengan suara yang serak serak basah.

"Hei lihat matahari sudah terbit, ayo bangun sebelum uwon ngambek terus ga mau beliin kamu photocard lagi"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SHIELA FT|| YANG JUNGWON S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang