Setelah terungkapnya istri dari Idol popular bernama Kim Tae Hyung, kini Army ataupun BLINK banyak yang mengikuti akun sosial media dari keduanya, dan setiap harinya followers terus bertambah. Namun tetap saja, masih banyak penggemar yang tidak mau menerima kenyataan yang sebenarnya.
Taehyung terlihat mengucek kedua matanya, ia baru saja bangun dari tidurnya. Kemudian ia mulai mencari ponselnya.
"Haruskah aku melakukan Live di wiverse? aku rasa sudah hampir 2 minggu tidak melakukannya"
Taehyung mulai melakukan siaran Live, masih dengan muka bantal tapi tetap terlihat tampan.
"Hello Army.. aku sangat sibuk, jadi aku tertidur di sore hari, dan sekarang aku baru saja terbangun dari tidurku"
"Aku BLINK, bisakah menyapaku juga?"
"Oh, Hallo BLINK" sapa Taehyung terlihat karena ini pertama kali baginya menyapa BLINK di siaran wiverse nya
"Oppa.. abaikan saja mereka, tetap fokus pada Army "
"Kau mengejutkanku, aku masih merasa mimpi kau telah menikahinya Oppa"
"Oppa.. ceraikan saja, masih banyak wanita yang lebih darinya"
"Ya, aku pikir Army terlalu berlebihan"
"Taehyung berhak memilih siapapun , jadi hentikan sekarang juga!"
"Awalnya aku juga tidak menyukainya, karena tatapannya begitu dingin dan menakutkan, bahkan aku tidak berani menyapanya lebih dulu. Tapi jujur saja, dia terlihat begitu cantik, dan suaranya sangat unik"
"Jika kalian mengetahui lebih tentangnya, aku yakin kalian akan menyukainya juga"
"Teruslah bercerita, aku suka mendengarmu menceritakan kisah cintamu"
"Setuju, aku juga ingin mengetahuinya"
"Karena aku semakin terobsesi dengan suaranya, aku jadi selalu mendengar semua lagu - lagunya sampai tidak fokus pada pekerjaanku sendiri"
"Aku banyak berteman dengan artis SM, dan begitupun dia. Kami bertemu satu sama lain, aku mendengar dia tertawa dan bercanda dengan teman - temannya di SM, sangat menggemaskan dan aku semakin menyukainya"
"Sampai akhirnya aku mendapatkan nomer ponselnya, kami banyak bercerita, dan lagi-lagi dia sangat menghiburku, awalnya memang terasa canggung dan malu, tapi semakin lama kami semakin akrab"
"Semakin akrab, dan untuk pertama kalinya aku mengajaknya bermain di taman hiburan, dia mengatakan bahwa dia menyukai bunga, ya seperti namanya pikirku"
"Oppa apakah saat itu kau langsung menyatakan cintamu?"
"Tidak, karena aku tidak percaya diri. Aku merasa tidak pantas untuknya, bahkan semua member BTS mengatakan bahwa istriku lebih cocok bersama Jungkook" kekehnya
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPINESS
Fanfiction"Aku akan menjadi aku, dan kamu akan menjadi kamu" ~ 2018 "Kau membuatku ingin menjadi pria yang lebih baik" ~ 2021 (KIM FAMILY)