Chapter 4 - The Agency

1 0 0
                                    

Dari rasa siang yang lumayan panas, sekarang hanyalah sejuk dan nyaman di dalam mansion kupu kupu. Angin selalu mendatangi untuk menyejukan dan taman indoor memanjakan mata betapa indahnya perpaduan warna biru, ungu kebiruan dan emas di sekitar mansionnya, tentu banyak unsur-unsur dan binatang kupu kupu sendiri.

"Taman indoor ini membantu ekosistem kupu kupu disini, dan selalu dirawat bagaikan kebanggaan kami sebagai...oh apakah mereka sudah beritahu nama agensi ini?"

Perempuan itu berhenti menyadari diantara pengunjung hanyalah sang gadis kecil Aina yang tidak mengetahui apa yang terjadi, dimana Aina sendiri setuju karena, siapa perempuan ini dan bagaimana ia bisa ada di sini, bahkan apa tempat ini, bulan? surga? atau neraka? penasarannya memuncak lagi setelah membangunkan dirinya dari lamunan.

"Ah, sepertinya kalau kau tahu isi kepala ku, pasti kau akan terganggu oleh pertanyaan pertanyaan ku" Aina menahan dirinya, takut bila dia membuat seseorang yang dikenalnya merasa kesal. "Santai saja, dan tentang membaca pikiran, namaku Naurue, kau bisa disini karena Leus mengaktifkan pintu bangunan di bumi menjadi portal ke dunia lain ini yang ku buka sendiri" Aina terkejut, bahkan di dunia ini seseorang bisa membaca pikiran.

"Ya begitulah, dan kau sekarang berada True Headquarters N.U Entertainment !"

Naurue melebarkan tangannya bersemangat dalam menyambut tamunya didalam headquarter, sampai suaranya bergema.

Aina mengira salah jika ini adalah sebuah mansion, exterior dan interiornya sangat mirip dengan mansion dan bukan sebuah agensi, tapi disitulah Aina menyadari sesuatu. "Tunggu, N.U? agensi yang dicap anti paparazi dengan sama sekali tidak ada skandal atau drama? agensi yang setiap talent terjamin informasi pribadinya terjaga dari lahir sampai terkini dan bahkan di masa depan? agensi yang bahkan setiap anggotanya juga tidak diketahui?"

Aina mengingat segala tentang yang ada di berita, sebuah agensi tertutup yang menarik perhatian banyak, N.U entertainment agensi berlogo kupu kupu terbang...

Agensi yang selalu diingat orang sebagai agensi yang tertutup atas siapa talent bahkan stafnya, agensi ini hampir tidak ada riwayat skandal atau drama dan sekuritas teratas sebagai bentuk pencegahannya, pernah dirumorkan kalau mereka memegang segala algoritma media membuat setiap hate page bagi talent yang dinaungi NU tidak membludak dengan popularitas.

"Aku jadi ingat rumor bila Natia adalah bagian NU entertainment, tentu itu susah dipercaya..."

"Ah kalau bisa jangan panggil namanya atau..."

"HALO HALOOOO!"

Ledakan asap yang melemparkan confetti hiasan bintang dan serpihan glitter terjadi agak dekat, yang memunculkan seseorang berambut dan bermata magenta hangat dengan kaos putih luaran mini dress hitam bermotif bintang.

"Dengan bintang dan gemerlap menyinari dunia, Natia disini! selamat bertemu dengan kalian... eh, tidak ada orang ?"

Natia mencari orang orang yang seharusnya dihadapi dan sambut, ia pun memutar diri seluruhnya dan mulai mengenal mereka. "Ah, Halo kak Leus, Nora, Mikie dan...AINA?! Akhirnya ! Selamat datang di N.U entertainment !"

Natia langsung memeluk Aina dan ia angkat badan gadis itu dengan santainya, berputar sekali dan menempatkannya lagi seperti awal, Aina sudah syok di detik detik Aina mendengar namanya keluar dari mulut idola dengan aura kemerlap disekitarnya, jantungnya seperti terjatuh berada di bawah telapak kakinya.

"Natia...mengenalku.."

"Tentu saja, kak Leus selalu menceritakan mu padaku, kau ternyata benar benar lebih imut dari yang ia ceritakan. Aku tidak sabar menunjukan segala tempat ini padamu....Huh?" Natia yang terlalu bersemangat dengan gerak dan suaranya sama sekali tidak membantu, di saat yang sama Aina terbaring pingsan atas semua hal yang terjadi di dalam satu hari tapi beruntung Nora dibelakangnya menangkap si kecil.

En YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang