{EPISODE 2}-AMONG THE THIEVES-

28 1 0
                                    

1 Minggu setelah kejadian di episode Pertama,James dan Andy akhirnya diberi tugas oleh kolonel Harper untuk mengatasi pembobolan bank yang akan terjadi di New York City hari esok tepat pada tengah hari,James bingung,bagaimana kolonel bisa tahu bahwa besok akan terjadi pencurian.

ternyata pihak S.I.D.E.R telah memantau pencurian yang dilakukan oleh sindikat kriminal bernama
The Black Disstres
selama 28 bulan,dan telah terjadi 26 pembobolan Bank di 26 negara yang berbeda beda.

Maka dari itu,Pihak S.I.D.E.R yakin bahwa pembobolan ke 27 akan terjadi di New York City Bulan ini tepat nya pada esok hari.

Untuk itu,James dan Andy memutuskan untuk merancang rencana awal bagaimana cara mengatasi pembobolan bank esok hari tersebut dengan berdiskusi langsung dengan pihak kepolisan dipimpin oleh Komisaris Jones Cassidy,Yang aslinya Jones Cassidy adalah Double Agent,dia bekerja sebagai Komisaris polisi dan juga sebagai Agent CIA.

Rundingan dimulai,mereka memutuskan untuk memasang jebakan berskala besar di Bank Nasional New York malam hari nanti dalam upaya menjebak sindikat kriminal The Black Disstres besok siang.

James,Andy,Jones memasang bom cryonic dipintu masuk untuk Memperlambat penjahat masuk,Dan obelisk radar guna menghambat sinyal dan merusak alat alat yang dimiliki the black Disstres nantinya.
Serta tak lupa memasang mini gattling gun yang disembunyikan di sudut sudut dan tempat tersembunyi bank.

Keesokan hari nya,Tebakan Pihak S.I.D.E.R tepat!!
The Black Disstres benar benar merampok bank tersebut,tapi perampokan nya berhasil,dan tidak terkena jebakan sama sekali,para pihak kepolisan dan CIA termasuk James,Andy dan jones yang memantau dari luar pun terheran kenapa bisa jebakan yang mereka pasang gagal, mereka akhirnya memutuskan untuk mengecek langsung dan menghadang the black Disstres sebelum mereka kabur.

Sayangnya,itu semua jebakan dalam jebakan maut buatan Jeremiah the mind reader,Salah satu anggota the Black Disstres,Banyak petugas polisi terluka akibat jebakan yang gagal,ada yg tewas ditempat karena terkena mini gattling gun,dan ada yg terluka parah,James sayang sekali terluka,kaki kiri nya terkena tembakan mini gattling gun, menyebabkan Ia tidak bisa bergerak.

Barulah perampokan dimulai,saat semuanya sudah terkapar,The Black Disstres masuk untuk mulai menjalankan rencana jahat mereka,Andy dan Jones yang selamat bergegas untuk sembunyi sembari James yang terluka pura pura pingsan.

The Black Disstres terdiri atas:
-Johnny Rushka The Iron Spider(leader)
-Jeremiah The Mind Reader
-Maximus The Cyber Skull
Serta ada
-Azzaroth The Destructor

Mereka berempat langsung masuk dan menjalan kan rencana,tanpa membunuh orang orang yang terluka parah didalam bank,tujuan mereka hanya satu,untuk mencuri uang tanpa memperdulikan siapapun yang ada di TKP.

Andy diam diam menyerang Maximus dengan menembak alat teknologi yang dimiliki Maximus dengan laser Andy, Maximus dan Azzaroth yang sadar kalau ada orang yang masih belum terluka segera berusaha menyerang Andy,sementara Jones berusaha menggagalkan Johnny dan Jeremiah yang sedang asik mengambil uang di bank sebanyak banyaknya.

Jones bergegas memukul kepala Jeremiah sampai dia pingsan, sementara Johnny yang sadar berusaha melawan jones.

Pertarungan sengit pun terjadi,antara Andy dengan Maximus dan Azzaroth serta Jones dengan Johnny,tapi sayang nya pertarungan terserah sangat dibilang tidak seimbang, sehingga terpaksa Jones harus mengizinkan The Black Disstres kabur dengan satu syarat,yakni meninggalkan Jeremiah untuk ditangkap,Johnny dan tim yang tidak peduli dengan Jeremiah memutuskan untuk meninggalkan Jeremiah yang sedang pingsan.

The Black Disstres pun kabur, beberapa saat kemudian,Jeremiah akan dibawa Pihak S.I.D.E.R untuk dimintai pertanyaan,tapi saat James yang telah pulih kaki nya ingin membawa Jeremiah ke Mobil untuk dibawa ke markas S.I.D.E.R,Tiba tiba Kolonel Harper Berbicara kepada James,untuk segera menembak Jeremiah dan jangan biarkan dia hidup,James keheranan atas perintah aneh yang diberikan oleh kolonel Harper ini.

Episode 2 berahir dengan James yang kebingungan akan perintah Kolonel Harper yang menyuruh James untuk menembak Jeremiah , dan James penasaran apa yang sebenarnya terjadi sampai sampai kolonel ingin Jeremiah tewas.

To be continued in
{Eps 3}-The past within-

James McGunn Season 1[FULL EPS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang