01

146 13 1
                                    


OMBRAGÈ HOME

****

suasana sepi di ruang tamu karna semua yg ada di sana sedang sibuk dengan dunia masing masing, sampai akhirnya seorang lelaki berbicara saat sudah keluar dari kamar nya sendiri.

"bosen banget" ucap lelaki itu dengan nada lesu sambil berjalan ke arah ruang tamu

lelaki itu berbaring di karpet berbulu setelah sampai di ruang tamu.

"sama gw juga bosen" sahut seorang wanita yg bernama kayle itu mengalihkan pandangannya dari handphone yg ada di tangannya itu.

satya seorang lelaki yg sedang berbaring di karpet bulu itu berguling-guling kesana kemari.

"kita ngapain anjir biar gak bosen lagi?" tanya satya kepada teman temannya

"turu aja sampe maghrib" jawab lelaki satu nya bernama zero temannya satya.

"gw baru bangun anjir masa suruh turu lagi gila" serkas satya langsung duduk sambil memijit dahi nya sendiri.

"ya mau gimana lagi, gw mah kalau bosen turu sih" ucap zero

"ini lo bosen gak?" tanya satya sambil menoleh ke arah zero

"bosen sih" jawab zero

"nah kenapa lo gak turu? kata nya lo kalau bosen langsung pergi turu" ucap satya kepada zero

"itu.. hehehe" zero cuman menjawab dengan cengiran.

satya pun berdencih lalu berdiri dari duduk nya.

"nobar film yok, biar gak bosen lagi!" perkataan itu tiba tiba keluar dari mulut satya

semua orang yg ada di situ menatap satya yg sedang tersenyum lebar, lelaki bernama joshu selaku yg tertua pun menjawab.


"emang setya mau nonton film apa?" tanya joshu kepada satya

satya memincingkan mata nya saat joshu memanggil nama nya dengan nama 'setya' dia tidak suka namanya di ubah.

"bang satya bang, bukan setya yaallah" ucap satya dengan nada frustasi

"enakkan setya, udah ah skip! emang lo mau nonton film ape?" tanya nya lagi kepada satya

satya baru membuka mulut nya buat menjawab pertanyaan joshu namun, kasha sudah menjawab terlebih dahulu.

"gimana kalau nonton film aue aja" jawab kasha dengan santai

mata mereka membulat semua karena perkataan kasha barusan, tiba tiba kepala kasha tertunduk karna habis di pukul oleh shienne, wanita itu sangat kesal karna mendengar perkataan kasha barusan.

"anjir lo! kalau mau nonton itu jangan ngajak kami gila! sange bener lo jadi manusia" protes shienne setelah memukul kepala kasha.

kasha lelaki itu meringis sambil mengelus kepala nya yg masih terasa sakit, shienne pun menghela nafas dengan kasar lalu wanita bernama nawa berbicara.

"gimana kalau nonton danur 1?" tanya nawa

"wahhh bagus tuh! ayolah nobar nanti malam" ucap lelaki holkay bernama jayfar dengan wajah ceria.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OMBRAGÈ HOME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang