¢¢¢¢¢¢¢¢¢
•
•
happy reading"lain kali. kalo gak berani bunuh diri itu lihat situasi, kalo gak ada gue jangan nekat, nanti lo beneran mati"
•
"stop buat selalu ikut campur sama urusan gue!!, gue gak butuh jatuh cinta. mencintai gak akan pernah beri gue rumah, jadi berhenti dan jangan ganggu gue dengan candaan lo itu!"
"lo salah li, rumah gak selalu bentuk bangunan, gue gak akan jadi rumah. tapi gue hanya akan menjadi tempat lo berteduh dari kejam nya dunia"
•
"gue lelah ja. disaat gue mati-matian untuk tetap bertahan hidup, tapi keadaan mati-matian buat gue mati"
"gue gak tau tentang keadaan apa yg tengah lo hadapi saat ini. tapi gue janji ly, jika nanti lo hampir mati gue akan bantu lo hidup lagi"
•
"lo tau li? gue gak suka rasa obat karena pahit?"
"buat apa gue peduli soal lo gak menyukai obat"
"dengar dulu.sebab itu tuhan kasian sama gue, dia ciptain lo biar dunia gue ada manis-manis nya"
•
"gue gak jago gombal tapi, kalo orang tanya kenapa harus lo yg buat gue terpikat padahal banyak perempuan yg lebih baik dari lo di luar sana?
lo tau apa jawaban gue?""itu karena lo yg paling bersinar di antara yg lain nya"
•
"GUE SUKA JALAN-JALAN MESKI ITU CUMA BERPUTAR-PUTAR GAK JELAS, GUE SUKA WANGI MAWAR, GUE SUKA SENJA GUE SUKA HUJAN, GUE SUKA BENTUK IKAN, GUE SUKA LAMPU YG ADA DI JALAN WAKTU MALAM, GUE SUKA AWAN, GUE SUKA PELANGI MESKI KEHADIRAN NYA CUMA UNTUK BEBERAPA DETIIIIKKK!!!!"
"udah lebih baik?"
"gue gak tau kalo lo suka hal-hal itu"
•
"Arja!"
"apa?"
"hal apa yg buat lo berharap waktu naik sepeda?"
"lo tau li? saat gue bertemu dengan plang bertuliskan "HATI-HATI DI JALAN" pengen banget gue jawab "KAMU JUGA!"
"hahahaha arja!, gue gak tau lo bisa selucu ini, terima kasih! "
•
"hahh, gue lupa bawa payung lagi, mana hujan nya deras banget "
"maaf li. kalo akhir-akhir ini sering turun hujan, itu karena hujan terharu lihat ketulusan gue buat lo "
"selain lucu, lo juga gak jelas ja"
•
"arja, sebenar nya lo itu siapa?"
"gue?. gue cuma sperma yg berhasil menjadi manusia"
"orang gila!!"
"serius, lo siapa arjasa?"
"gue? masa depan lo kelak"
"gue nyesal tanya lo siapa"
"lo serius pengen tau gue siapa?, gue itu anak pertama dari seorang laki-laki yg bernama malik wihandra"
"gue gak tanya nama bapak lo bodoh!"
"hahaha"
•
"TUHAN!! AKU TAU KAMU BAIK, TAPI KENAPA BAIK NYA HARUS AMBIL DIA?"
"AKU MOHON TUHAN!! TOLONG KEMBALIKAN ARJA UNTUK AKU!!, AKU UDAH BILAAANG!!! TOLONG AMBIL NYAWAKU SEBELUM KAU MENGAMBIL NYAWA NYA!! "
•
"LO TAU JA?!! GUE BENCI SAMA JANJI YG UDAH LO TEPATI SAMA GUE!! "
"GUE BENCI LO!!, LO BILANG DUNIA AKAN BUAT GUE BAHAGIA PADA WAKTU NYA!!, TAPI LO BOHONG JA!!! DUNIA GAK SE INDAH ITU UNTUK BUAT GUE BAHAGIA, DI SAAT LO SENDIRI UDAH GAK ADA LAGI DI DUNIA INI"
"ARJA, APA LO TAU?!! APA TUJUAN GUE SETELAH GUE KETEMU SAMA LO?"
"MENUA SAMA LO JA!!, TAPI LO PERGI TINGGALIN GUE!!, LO SENGAJA BUNUH GUE SAMA RASA BERSALAH INI?!! "
"LO BUAT GUE NYESEL KARENA GUE GAK BILANG SAMA LO WAKTU ITU!, KALO GUE SANGAT MENCINTAI LO BAHKAN SEJUTA KALI SEHARIII!!!"
¢¢¢¢¢¢¢
•••
haii guys gimana sama prolog nya nihhh???
seru gak??
kalo mau lanjut jangan lupa folow akun gue dulu.
jangan lupa vote and komen!!
see uu 💚🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
MATI • RASA
Teen Fiction"lain kali.kalo gak berani bunuh diri itu lihat situasi, kalo gak ada gue jangan nekat, nanti lo beneran mati" • "lo itu langit nya,tapi gue bukan bumi nya"