Dunia baru - 1

16 4 0
                                    

•••"Sa-Sakit sekali, tolong~"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Sa-Sakit sekali, tolong~". Ucap seorang gadis dengan lirih.

"Ya tuhan, kenapa engkau selalu saja membuat ku menderita dengan berada di dunia ini. Kalau saja aku tahu kehidupan ku begini, lebih baik aku mati daripada berada di dunia ini dengan orang tua yang selalu menyiksa diriku!". Ucapnya dengan nada tinggi.

Tidak lama kemudian, setelah ia berkata seperti itu hujan pun turun membasahi tubuhnya yang mungil dan ia kehilangan kesadarannya.

Dan disisi lain ada seorang gadis yang sedang menangis dengan diam-diam didalam kamarnya, karena selalu saja mendengar kedua orangtuanya bertengkar.

"Berisik sekali, kenapa mereka selalu bertengkar aku sudah muak mendengarnya. Tuhan bawa aku pergi dari sini!". Ucap gadis itu dengan memejamkan matanya di atas kasur.

Dan tidak lama kemudian ada sebuah cahaya yang bersinar di atas tubuhnya, setelah itu ia pun membuka kedua matanya, alangkah terkejutnya ia, ketika membuka matanya kalau dirinya tidak berada dikamar nya melainkan di kamar orang lain.

Dan tiba-tiba saja ada seorang laki-laki tua yang membuka pintu kamar itu dengan kasar dan berkata.

"Berani sekali kau kabur dari rumah ini!, Sini kauu!". Ucapnya dengan menarik tangan gadis tersebut dan membawanya ke gudang.

"To-tolong lepasin, anda siapa?". Tanya gadis itu.

Laki-laki tua itu pun yang mendengarnya langsung menampar pipi gadis mungil itu dan berkata.

"Kau berpura-pura bodoh ya supaya tidak mendapatkan hukuman!". Ucapnya dengan nada tinggi.

Laki-laki tua itu pun membawanya kedalam gudang yang sangat kotor.

Dan sesampainya di gudang gadis itu pun dicambuk dengan menggunakan ikat pinggang sampai seluruh bagian tubuh belakanganya memar.

"Sakit~". Ucap gadis itu dengan lirih.

"Kasian sekali nyonya muda, lebih baik anda ikut saya untuk mengobati punggung anda". Ucap seorang pelayan.

Setelah diobati gadis itu pun kembali kedalam kamar nya dan berkata.

"Siall, yang benar aja masa gua baru login ke dunia anime langsung di cambuk sih. Wehhh author yang bener aja nih, awas aja sih kalau gak ketemu sama husbu gua". Ucapnya dengan ketidak sabaran.



Keesokan harinya Gadis itu pun terbangun oleh cahaya yang menyelinap masuk kedalam kamar nya.

"Hmm pertama gua harus tahu nih nama orang yang tubuh nya gua pake". Ucapnya dengan mencari sesuatu didalam laci meja, dan benar saja dia menemukan buku harian milik gadis itu.

"Ohh nih cewe namanya Harumi Hana,Pantesan aja nih orang digebukin Mulu sama bapak nya gara-gara bapak nya benci banget sama ibunya yang selingkuh dan ibunya ini mukanya persis banget sama sih Hana ". Ucap gadis itu.

Waktu Yang Berpindah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang