•
•
•
"Bachira?". Gumam Hana"Kau mengenal ku?". Ucap dia dengan bingung.
"T-Tidak, aku kira kamu teman ku ternyata bukan. Maaf ya soalnya kamu terlihat mirip dengan nya". Ucap Hana dengan berbohong.
"Ohh, aku kira kita saling kenal". Ucap nya dengan tersenyum.
"Bisa meleyot gua lama-lama ngeliatin sih Bachira". Batin Hana dengan rasa berbunga-bunga.
"Halo~,kamu gak papa?". Ucap Bachira sambil melambaikan tangannya didepan muka Hana.
"Eh iya, maaf ya aku kurang fokus soalnya kepala ku pusing". Ucap Hana dengan berbohong (author-dahh sikat ajaa ga sih😏).
"Berisik banget nih author". Batin Hana.
Dan setelah mereka berbincang tiba-tiba saja hujan turun sangat deras dan mereka berdua pun terjebak dalam tempat pembuangan air tersebut.
"Yah hujan, deras banget gimana ya aku pulang nya?". Ucap Bachira sambil memiringkan kepalanya.
"Ne ne~, Hana Chan kamu tinggal dimana?". Ucap Bachira dengan nada kawaiii.
"Busettt manis bangettt woyy 😭". Ucap batin Hana dengan meleyot.
"Hmm A-ano, sebenarnya aku kabur dari rumah". Ucap Hana dengan gugup.
"Ehh, beneran? Pasti ada alasannya kan?". Ucap Bachira dengan penasaran.
"Iya, tentu saja ada. Aku kabur dari rumah karena aku selalu disiksa oleh ayah kandung ku sendiri dan akhirnya aku nekat buat kabur dari rumah dan berakhir disini". Jelas Hana.
Bachira yang mendengar hal itu pun terkejut dan merasa kasian kepada Hana.
Dan waktu pun berlalu sekarang jam sudah menunjukkan pukul lima sore dan hujan pun sudah berhenti.
"Hmm Ano, Hana Chan kalau kamu mau aku bisa kok kasih tempat untuk menginap dirumah ku". Ucap Bachira dengan tersenyum.
"Widih kesempatan nihh, ta-tapi kalo dirumah nya pastinya gua ngerepotin dia, tapi kalo gak diambil kesempatan ini,nanti gua bakalan tidur dimana?masa dijalanan". Batin Hana gelisah.
"Bagaimana Hana Chan?". Ucap Bachira dengan memiringkan sedikit kepalanya.
"Tentu saja aku mau, ta-tapi bagaimana kalau nanti aku merepotkan mu?". Ucap Hana dengan ragu
"Tidak masalah yang terpenting kamu aman, kalau kamu tidur disini yang ada nanti banyak hewan melata yang keluar dimalam hari. Memang nya kamu mau?". Ucap Bachira dengan nada sedikit menggoda.
"Ihh~tidak, geli sekali membayangkan nya!". Ucap Hana dengan rasa jijik.
"Ya sudah,kalau gitu ayo kita pergi dari sini". Ucap Bachira dengan tersenyum.
Dan mereka berdua pun pergi menuju tempat tinggal Bachira. Sesampainya di rumah Bachira Hana pun berkata.
" Hmm, Bachira kun kamu disini tinggal sendiri?". Ucap Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yang Berpindah
FanfictionSeorang gadis yang bernama (Reina), tiba-tiba saja memasuki tubuh seseorang yang berada di dimensi lain dan membuat nya tidak bisa kembali ke dunia asalnya. Dan dia pun terpaksa harus menjalani kehidupan baru nya yang berada di dunia itu sebagai (Ha...